Sabtu, 27 Juli 2013

Keluarga Masih Tidak Setuju Bella Saphira Pindah Agama

Keputusan Bella Saphira untuk pindah agama dari Kristen menjadi Islam rupanya tidak disetujui pihak keluarga. Meskipun Bella Saphira menyatakan ia menjadi mualaf atas kemauan sendiri tanpa paksaan atau terpaksa, namun banyak kabar yang menyebutkan kalau Bella Saphira masuk Islam karena ingin menikah dengan seorang Jenderal. Pertentangan dari keluarga Bella pun muncul. Dian yang merupakan adik sekaligus manajer Bella Saphira pun mengaku sudah mengundurkan diri sebagai manajer Bella.
"Gini ya, sekarang saya jelasin. Sekarang saya sudah bukan manajernya Bella lagi. Untuk wawancara jangan hubungi saya, jadi silakan cari kontaknya sendiri," ucap Dian kepada media.
"Ini juga tolong dicatat ya, silakan dimuat. Dari pihak keluarga tidak menyetujui, tidak tahu dan tidak ada hubungannya! silakan ditulis, ini bukan pernyataan saya tapi resmi dari pihak keluarga," tambahnya.
Bella Saphira memang enggan mempublikasikan kabar baik ia telah menjadi mualaf kepada media. Salah satu alasannya memang karena masih ada pertentangan dari keluarga Bella. KH Ali Musthofa Ali Ya'qub membeberkan alasannya. Menurut beliau, Bella tidak mau mempublikasikannya karena masih ada pro kontra di dalam keluarganya seputar perpindahan agama Bella.
"Saya dapat amanah dari pihak Bella nggak mau dipublikasikan, masih ada pro-kontra di keluarganya, itu saja," tutur KH Ali Musthofa Ya'qub di Masjid Istiqlal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Keluarga Masih Tidak Setuju Bella Saphira Pindah Agama”


Anonim mengatakan...
on 

Urusan pindah agama sebenarnya adalah sangat personal, saya harap keluarga Bella bijaksana dalam menghadapi masalah ini. Bagaimanapun, hubungan keluarga gak boleh putus walau berbeda agama.

Anonim mengatakan...
on 

Dan sudah jelas ada "Hasutan" dari pihak Lelaki atas peristiwa ini.Seperti kita ketahui bersama Imam Besar Masjid Istiqlal KH.Ali Musthopa Yakub adalah Relasi calon Suami Bella Saphira Dan mengaku pernah dihubungi oleh Agus Surya Bhakti untuk prosesi Bella Jadi Mualaf.

Anonim mengatakan...
on 

bung @musikindo,saya rasa wajar keluarga sangat marah atas keputusan bella, soalnya ini masalah agama sob, keyakinan,.
keluarga ngganggap bella tersesat,makanya diajak ke jalan lurus.
bayangin aja adek lu pindah agama demi pria, pasti marah lu kan hehe

Anonim mengatakan...
on 

Hahahaha. Lucu banget ya... Org pindah agama cm karena mau dinikahi x_x

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772