Sabtu, 27 Juli 2013

Vokalis Band Killing Me Inside Ikut Terlibat Pengeroyokan Nikita

Pagi tadi, Sabtu tanggal 27 Juli 2013, tak cuma Nikita Mirzani yang diperiksa polisi. Vokalis band rock Killing Me Inside, Onadio Leonardo juga ikut diperiksa. Informasi yang dihimpun, Onadio diduga kuat ikut terlibat dalam kasus penganiayaan pada Nikita Mirzani. Namun kondisi keduanya masih sama-sama dalam keadaan mabuk berat.
"Pemanggilan (Onadio) untuk pelaporan yang dilakukan terlapor (Nikita). Onadio sendiri juga jawabannya belum memuaskan," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko.
Polisi masih mendalami penyebab pengeroyokan ini. "Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Laporan sendiri karena dugaan penganiayaan, tapi kita menunggu hasil visum sebagai keterangan dokter," tambahnya.
Selain memeriksa Nikita dan Onadio, polisi juga memeriksa enam orang saksi. Mereka adalah dua dari pihak Nikita, dua dari Onadio dan dua dari pengunjung saksi lainnya yang melihat kejadian di Kafe Golden Monkey, Bandung dini hari tadi.
Sekitar pukul 10.10 WIB, Nikita Mirzani selesai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. Nikita tampak keluar dari ruang Unit Reskrim. Penampilan Nikita Mirzani sesudah diperiksa terlihat lebih rapi dibandingkan sebelumnya saat datang melapor ke kantor polisi. Nikita memakai baju warna hijau, dibalut pasmina dan berkacamata hitam. Saat dicegat wartawan, Nikita menghindar sambil menutupi wajahnya.
Dia tampak didampingi seorang teman wanitanya, dan Onadio Leonardo, vokalis band rock Killing Me Inside. Tak beda dengan Nikita, Onadio yang berjalan di belakang Nikita juga bungkam usai diperiksa lebih dari tujuh jam. Onadio tampak mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang. Terlihat wajahnya masih lebam-lebam yang diduga akibat pengeroyokan dini hari tadi di Kafe Golden Monkey, Bandung.
Mereka bertiga langsung menuju parkiran. Nikita Mirzani tampak masuk ke mobil Toyota Innova krem B 321 TJE sedangkan Onadio masuk ke mobil Nissan March, B 1802 EFO. "Kita mau lanjut ke Jakarta, Nikita trauma," kata rekan Nikita.
Saat ditanya soal kondisi Nikita, dia membantah janda beranak satu itu tengah mabuk. "Nikita nggak mabuk," tambahnya. Meski Nikita dan Onadio telah selesai diperiksa, empat orang lainnya ternyata masih terus dimintai keterangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Vokalis Band Killing Me Inside Ikut Terlibat Pengeroyokan Nikita”


Berita Menarik Hari Ini mengatakan...
on 

gede banget gannn...

Tips Hanuun mengatakan...
on 

mantab pak..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772