Selasa, 21 Februari 2012

Indra L Bruggman Lebih Bertanggung Jawab Pada Keluarga

Aktor, model yang juga pengusaha, Indra L Bruggman mengaku kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Hal ini terkait dengan kondisi keluarganya sekarang. Semenjak sang ayah meninggal, Indra merasa harus lebih punya tanggung jawab buat keluarganya.
"Gue lebih bertanggung jawab dengan keluarga yah. Pekerjaan juga. Dulu kerjaan apapun gue hajar, sekarang enggak begitu. Jadi lebih selektif lagi memilih. Nyokap sudah tua juga jadi gue harus lebih banyak memperhatikan dia," jelas Indra yang pernah digosipkan punya hubungan sesama jenis dengan Bertrand Antolin ini di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta, Senin (20/2/2012).
Artis yang mengawali karirnya lewat sinetron 'Jinny Oh Jinny' ini bertekad akan lebih berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Setelah sang ayah meninggalkannya untuk selamanya, Indra Bruggman lah yang kini menjadi tulang punggung keluarga.
"Gue harus memikirkan ke depannya seperti apa karena gue kan tulang punggung keluarga yah. Jadinya ya sudah gue harus berusaha menjadi yang lebih baik dari sekarang," tekadnya.
(Op);foto:kpl
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
achmad mk mengatakan...
on 

setuja mas indra
g harus jadi ertis kok agar kewajiban sebagai anak terpenuhi
yang penting kasih sayang dengan keluarga yang paling utama
semangat buat mas indra
i like you

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772