Senin, 20 Februari 2012

David Beckham Raih Penghargaan Sebagai 'Most Stylish Athlete'

David Beckham belum lama ini menerima penghargaan sebagai 'Most Stylish Athlete' dalam ajang penghargaan anak-anak Cartoon Network Hall Of Game Awards 2012. Selain menjadi atlet, David Beckham juga terjun ke dunia fashion sebagai model hingga ia layak disebut selebritis.
Seperti dilansir Dailymail, saat didaulat untuk menerima tropi penghargaan dan naik di atas panggung, dengan mengenakan celana jins biru dan kemeja kotak-kotak putih, David Beckham berjalan ke atas panggung sambil memegang tangan anak ketiganya, Cruz. Gelandang serang LA Galaxy ini mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para pemirsa yang telah memilihnya.
Dalam nominasi tersebut, David Beckham berhasil mengalahkan pesaing lainnya, seperti pebasket Dwyane Wade dari Miami Heat, petenis Serena Williams dan pemain bisbol Brian Wilson dari tim bisbol San Francisco Giants.
Cartoon Network Hall Of Game Awards adalah ajang penghargaan yang dipilih oleh pemirsa Cartoon Network berumur 2-17 tahun. Tahun ini, acara itu merupakan yang kedua kalinya dan dihadiri oleh para anak-anak dan para atlet.
(IAN/Dailymail);editor:(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “David Beckham Raih Penghargaan Sebagai 'Most Stylish Athlete'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772