Senin, 20 Februari 2012

Evanescence Siap Gelar Konser di Jakarta!

Buat para penggemar grup band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence bersiaplah! karena Evanescence akan menggelar konsernya di Hall A, PRJ Kemayoran, Jakarta pada tanggal 25 Februari 2012.
Dalam konsernya di Jakarta nanti, Evanescence telah menyiapkan 22 lagu yang akan mereka bawakan di atas panggung. Dalam standing venue indoor berkapasitas 8.000 penonton itu, Evanescence akan menggelar konser dan beraksi di panggung selama kurang lebih dua jam.
Konser Evanescence yang bertajuk 'LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta' ini merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia mereka di tahun 2012, termasuk Asia dan Australia.
Konser Evanescence di Jakarta ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di Asia Tenggara diantaranya Singapura dan Indonesia.
"Melihat persiapan konser yang telah dilakukan, kami optimis konser ini sanggup memberikan pengalaman luar biasa bagi para penikmat musik dewasa muda, khususnya penggemar Evanescence," ujar Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.
Grup band Evanescence dibentuk pada tahun 1995 oleh duo personil Amy Lee (vokalis/piano) dan Ben Moody (gitaris). Grup ini baru memiliki album rekaman perdana pada tahun 2003 lewat 'Fallen' yang terjual sebanyak 17 juta keping di seluruh dunia.
Kesuksesan album tersebut semakin bertambah saat mereka berhasil masuk lima nominasi bergengsi dari ajang Grammy Awards 2004, dua diantaranya pada kategori utama: Best New Artist dan Best Hard Rock Performance untuk lagu 'Bring Me to Life'.
Tembang 'Bring Me to Life' sendiri adalah salah satu repertoar legenda yang turut mengangkat nama Evanescence dalam jagat musik dunia. Tercatat dalam kurun waktu kurang dari satu dekade sejak kemunculannya, Evanescence sudah sukses merilis 3 album solo yaitu 'Fallen' (2003), 'The Open Door' (2006) dan yang paling anyar, album self titled, 'Evanescence' (2011).
Mereka pun sukses ketika meluncurkan album live bertajuk 'Anywhere But Home' yang dilengkapi dengan DVD saat manggung di Le Zénith, Paris pada tahun 2004.
Harga tiket untuk menyaksikan konser Evanescence di Jakarta dimulai dari Harga Tiket Festival B dengan harga Rp500.000, Harga Tiket Festival A Rp700.000 dan Harga Tiket VIP seharga Rp1.200.000.
(R022);Editor:(Op),Desy Saputra
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Evanescence Siap Gelar Konser di Jakarta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772