Senin, 20 Februari 2012

Album Terbaru Ello Sebagian Besar Dari Pengalaman Pribadi

>
Penyanyi Ello telah merilis album terbarunya di tahun 2012 ini. Dalam album terbaru Ello ini sebagian besar diilhami dari kejadian nyata. Menurut penyanyi yang bernama asli Marcello Tahitoe ini, ia menuangkan kisah pribadinya lewat karya musiknya.
"Boleh dibilang 40 persen lagu di album gue ketiga ini berisi pengalaman pribadi," kata Ello seperti dilansir dari VIVAnews.
Meskipun banyak diambil dari kisah-kisah pribadi, namun penyanyi tampan kelahiran Jakarta 20 Februari 1983 silam ini mengungkapkan, lagu yang dia ciptakan ini bukan ditujukan untuknya. Karena itulah, Ello memberi judul albumnya 'Taub Mumu' yang artinya jika dibaca terbalik menjadi 'Buat Umum'.
Karena tema album barunya itulah, Ello saat menyanyi di Score, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Februari 2012 malam tak hentinya mengungkapkan bahwa lagunya itu didedikasikan untuk penonton yang hadir. Ello hadir dalam pagelaran musik bertajuk 'Deklarasi Cinta with Ello' yang digelar oleh Melon dan Langit Musik.
Dari semua lagu yang ada dalam album terbarunya, ada satu lagu yang paling Ello sukai, yakni lagu yang berjudul 'Gak Kayak Mantan Mu'.
Ello mengakui album barunya ini sempat tertunda beberapa bulan dari jadwal yang sudah direncanakan. Ini karena terbentur jadwal yang padat. Awalnya akan diluncurkan September, lalu diundur November. Namun akhirnya bisa dirilis pada Desember 2011 lalu.
Ditanya soal menggelar konser solo, Ello mengaku belum terlalu berani untuk mewujudkannya. "Pengen sih, tapi gak mungkin dalam waktu dekat ini. Kalau sudah bikin 3-4 album lagi baru berani," kata kekasih Julie Estelle ini.
Putra ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini memulai debut albumnya yang berjudul namanya sendiri pada 28 Februari 2005. Hit singlenya yang berjudul 'Pergi Untuk Kembali' telah mendapatkan platinum dengan membukukan penjualan lebih dari 150 ribu kopi.
(Op)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Album Terbaru Ello Sebagian Besar Dari Pengalaman Pribadi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772