Selasa, 05 Juli 2011

Kurang Pede, Ello Tolak Tawaran Sinetron Sejak Tahun 2005

Sebagai penyanyi atau vokalis pria, selain bersuara merdu, memiliki wajah tampan dan bentuk tubuh atletis pastinya akan membuat banyak penggemar wanita tergila-gila. Hal tersebut juga berlaku pada Ello yang tak dipungkiri memiliki suara yang bagus, muka ganteng, kemampuan bermusik yang tinggi dan bentuk badan proporsional. Selain memiliki banyak penggemar, rupanya Ello juga berhasil membuat sejumlah PH (Production House) atau rumah produksi meliriknya untuk diajak bermain dalam sinetron yang mereka produksi.
Sayangnya, Ello yang bernama lengkap Marcello Tahitoe ini selalu menolak tawaran tersebut. Alasannya, penyanyi kelahiran Jakarta, tanggal 20 Februari 1983 ini tidak memiliki rasa percaya diri untuk terjun ke bidang akting. "Iya ada (tawaran main sinetron). Tapi kayaknya gue belum siap ya. Enggak bisa akting sebenarnya gue," tuturnya saat ditemui di acara musik 'Dahsyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (04/07/2011).
Sebenarnya dalam setiap lagu-lagunya, Ello sudah pasti pernah menjalani proses syuting untuk video klip. Namun menurutnya, video klip dan sinetron cukup berbeda, terutama mengenai dialog. "Itu mah pose bukan dialog. Kalau dialog masih berat, belum sanggup dan belum bisa," ujarnya.
Yang mengejutkan, Ello rupanya sudah mulai ditawari untuk menjadi aktor sejak tahun 2005 lalu. Tawaran itu terus berdatangan padanya, namun ia selalu menolak dengan alasan yang sama. "Dari tahun 2005. Karena gue enggak pede jadi aktor," katanya. Selain faktor kurang percaya diri, Ello juga memiliki pertimbangan lain untuk menolak tawaran berakting. Ello khawatir tak bisa bermain musik lagi, mengingat musik adalah prioritasnya dalam berkarier. Apalagi sekarang ini sedang tren sinetron kejar tayang. "Kalau ngomong kejar tayang, pressure-nya banyak. Apalagi enggak ada musik, berarti enggak bisa main musik lagi," ucap Ello khawatir.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kurang Pede, Ello Tolak Tawaran Sinetron Sejak Tahun 2005”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772