Senin, 03 Maret 2014

'Frozen' Menambah Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar Academy Awards 2014

Pengumuman daftar para pemenang Piala Oscar 2014 atau Academy Awards 2014 masih berlangsung di Dolby Theater, Hollywood, hari ini, Senin tanggal 3 Maret 2014. Film 'Frozen' menambah panjang daftar piala Oscar yang diterimanya dengan memenangkan kategori Best Animated Feature Film.
"Kami bangga bisa menjadi bagian film ini, dan terima kasih untuk Walt Disney," kata perwakilan tim produksi saat membacakan pidato kemenangannya di atas panggung Academy Awards 2014.
Film 'Frozen' mengalahkan 'The Croods', 'Despicable Me 2', dan 'Ernest & Celestine' dan 'The Wind Rises'. 'Frozen' memang telah mencetak rekor sejak debut di box office dengan mencabut Golden Globe, Bafta Awards hingga Annie Awards.
Dengan pendapatan yang telah mencapai US$ 1 miliar, film arahan sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee juga mencatat rekor sebagai film Disney terlaris sepanjang masa setelah 'The Lion King'.
Sementara dari kategori Best Animated Short Film Academy Awards 2014 dimenangkan oleh 'Mr Hubolt'. Pengumuman pemenang Academy Awards ke-86 masih berlanjut dengan pembacaan pemenang dari kategori Best Visual Effects yang dimenangkan 'Gravitiy'.
(ich/ron/detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Frozen' Menambah Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar Academy Awards 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772