Sabtu, 01 Februari 2014

J Fashion Show 2014 Akan Digelar di Jembatan Garden Bay Skyway Singapura

Jembatan sepanjang 128 meter di Garden Bay Skyway, Singapura akan menjadi catwalk untuk koleksi musim semi J Fashion Show 2014 yang digelar pada tanggal 5 Maret 2014 mendatang. Sejumlah koleksi adibusana dari Eropa, Asia, Amerika dan Afrika akan hadir dalam fashion show selama satu jam tersebut. Sang organizer, Jessica Minh Anh, memilih jembatan sebagai panggung dengan tujuan agar mode lebih dekat dengan alam.
Ini bukan pertama kalinya lokasi alam terbuka dipilih model dan juga pengusaha asal Vietman ini dalam menggelar fashion show. Sebelumnya, ia juga pernah menggelar fashion show di lokasi ikonik lainnya seperti di Skybridge Petronas Tein Tower's di Kuala Lumpur, London Tower Bridge, kapal pesiar di Dubai dan yang terbaru yaitu di jembatan di Grand Canyon di AS.
Ia mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran tempat lainnya untuk menggelar acara ini seperti di Eropa. Tapi ia tetap memilih Garden By Skyway sebagai lokasi fashion show.
"Aku sudah terpesona dengan tempat ini sejak aku melihatnya ketika mencari keajaiban arsitektur terbaru di seluruh dunia, ini panjang, tinggi, dan pemandangannya, semua cocok dengan visi saya dari sebuah catwalk yang ideal," akunya seperti dilansir dari asione, Sabtu (31/1/2014).
Ini juga akan menjadi fashion show musim semi pertama yang akan memamerkan koleksi busana untuk pria yang berkolaborasi dengan desainer Inggris, Mark Marengo.
"Saya sedang mempersiapkan koleksi untuk musim semi J Fashion Show 2014 yang menambahkan twist kontemporer dengan gaya klasik. Ini elegan, chic dan pada dasarnya akan menjadi pakaian yang wearable," kata Marengo, desainer yang lahir di London dan dibesarkan di Paris itu.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “J Fashion Show 2014 Akan Digelar di Jembatan Garden Bay Skyway Singapura”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772