Kamis, 12 Desember 2013

Wanita Cantik Ini Nekat Jadi Pengemis Jalanan Untuk Biaya Operasi Memperbesar Payudara

Mungkin baru kali ini terjadi, ada seorang wanita asal Kota Pensacola, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat bernama Christina Andrews yang rela mengemis di pinggir jalan untuk mencoba mengumpulkan uang agar dia punya biaya untuk dapat melakukan operasi pembesaran payudara.
Sambil membawa sebuah spanduk berwarna merah muda bertuliskan kata, 'Bukan tunawisma, membutuhkan payudara', Christina membuat beberapa orang yang lewat akhirnya mau memberikan apa yang diinginkannya, seperti dilansir situs orange.co.uk. Christina nekat merendahkan dirinya menjadi pengemis karena tidak suka dengan bentuk dan ukuran payudaranya.
"Saya hanya ingin payudara yang lebih besar, karena saya tidak senang dengan payudara yang saya miliki sekarang," ujar Christina.
"Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk melakukannya. Orang terkadang membuat tanda yang menyatakan mereka tunawisma. Saya tidak, saya hanya ingin jujur," lanjut dia.
Christina Andrews mengatakan dirinya berpikir orang-orang yang lewat mungkin hanya akan tertawa melihat dia dan terus berkendara. "Tapi mereka justru mengatakan, 'Hai, ini ada beberapa uang'. Saya juga mendapat banyak senyuman dari beberapa orang juga," ujar dia.
Jadi, ingin mendapatkan perhatian atau uang?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Cantik Ini Nekat Jadi Pengemis Jalanan Untuk Biaya Operasi Memperbesar Payudara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772