Rabu, 11 Desember 2013

Ayah Asmirandah : "Sampai Mati Saya Tidak Akan Memaafkan Jonas Rivanno!"

Ayahanda Asmirandah, M. Farmidji Zantman masih merasa kecewa dan marah dengan Jonas Rivanno yang diakui telah menipu keluarganya. Bahkan ayah Asmirandah tidak sudi untuk memaafkan Jonas Rivanno selama ia masih hidup. Kabarnya meski sudah membatalkan pernikahannya, sampai saat ini Asmirandah masih tinggal serumah dengan Jonas Rivanno.
"Kesal, selama saya hidup sampai mati saya tidak akan memaafkannya!," ucap ayah Asmirandah seperti dilansir infotainment WasWas di depan para wartawan.
Hari Selasa kemarin, tanggal 10 Desember 2013 Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah mendatangi Unit 3 Krimsus Polres Bogor untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan penistaan agama yang dilakukan Jonas Rivanno. Asmirandah dan Jonas Rivanno datang secara terpisah dan dalam waktu yang berbeda. Keduanya menjalani pemeriksaan selama satu jam lebih. Asmirandah menjelaskan dirinya datang bukan sebagai saksi. Namun ia hanya memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.
"Saya bukan saksi di sini klarifikasi jadi tidak ada saksi," ucapnya Selasa (10/12/2013).
"Sesuai dengan panggilan pihak kepolisian Andah datang memberikan keterangan berupa klarifikasi berkaitan adanya laporan di Polres Bogor. Ini kan masih dalam tahap penyelidikan kepolisian jadi belum terang adanya tindak pidana," kata kuasa hukum Andah, Afdal Zikri.
Farmidji, ayah Asmirandah pada awalnya memang tak mengizinkan putrinya menikah dengan Jonas Rivanno karena berbeda keyakinan. Jonas Rivanno pun akhirnya pindah agama Islam dan menjadi mualaf hingga bisa menikah dengan Asmirandah. Namun setelah menikah, Jonas Rivanno malah kembali pada agama sebelumnya, Kristen. Hal inilah yang membuat ayah Asmirandah merasa ditipu oleh Jonas Rivanno.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Ayah Asmirandah : "Sampai Mati Saya Tidak Akan Memaafkan Jonas Rivanno!"”


Anonim mengatakan...
on 

Ingat Pak Zantman, engkau diakhirat juga akan menghadapi pengadilan terakhir yaitu YESUS. Pak Zantman telah menghianati Yesus......Ingaaat

Anonim mengatakan...
on 

komeng gak bermutu..

Anonim mengatakan...
on 

dia masuk agama kristen kek, budha, konghucu atau animisme sekalipun kek itu mah urusan dia pribadi sama Tuhannya... kagak ada urusannya sama gue.... urusan gue cari duit utk nafkahi anak-anak dan bini gue... that's it !

Anonim mengatakan...
on 

smua agama pd dasarnya sama..tujuanya ke Tuhan juga, cm beda cara, jd ga ush saling hina apalagi saling membenarkan keyakinan, stiap org py kyakinan msg2..gw muslim, urusan agama urusan pribadi msg2 org...ora urus!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772