Jumat, 29 November 2013

Ayah Asmirandah Curhat: "Saya Kalah, Jonas Rivanno Sudah Bawa Anak Saya!"

Ayahanda Asmirandah, M. Farmidji Zantman mengungkapkan kekesalannya pada Jonas Rivanno yang diakui telah menipunya. Awalnya, Farmidji memang tak mengizinkan putrinya menikah dengan Jonas Rivanno jika mereka tidak satu keyakinan. Jonas Rivanno pun akhirnya pindah agama Islam dan menjadi mualaf hingga bisa menikah dengan Asmirandah. Namun setelah menikah, Jonas Rivanno malah kembali pada agama sebelumnya, Kristen. Hal inilah yang membuat ayah Asmirandah merasa ditipu oleh Jonas Rivanno. Apalagi sampai saat ini Asmirandah tak juga memberi kabar pada keluarganya padahal sang ibu sedang sakit karena memikirkan Asmirandah.
"Terakhir ketemu sama Jonas waktu menikah, sudah itu tidak pernah lagi. Saya bilang sebelumnya kalau mau menikah dengan putri saya dia harus Islam, tidak bisa kalau beda agama. Tapi setelah menikah dia malah balik lagi ke agamanya. Dia memang agamanya kuat tapi agama kita juga kuat, masa kita kalah sama dia," ucap Farmidji Zantman yang juga seorang mualaf ini dikutip dari acara HotShot.
Ketika ditanya soal kabar terakhir Asmirandah, Farmidji mengaku sampai saat ini belum mengetahui kabar dan keberadaan putrinya. Ia mengaku kalah dan mengungkapkan kemarahannya pada Jonas Rivanno yang sudah membawa pergi putrinya.
"Belum ada kabar. Saya kalah, dia sudah bawa anak saya!," ucap Farmidji yang terlihat sedih dan kesal.
Setelah pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivanno dikabulkan Pengadilan Agama Depok, Asmirandah masih terus jadi buruan berita. Apa yang akan dilakukan Asmirandah selanjutnya, apakah akan meninggalkan Jonas Rivanno atau malah menikah lagi dengan Jonas Rivanno di atas perbedaan agama. Apakah ini bukti kalau cinta memang bisa membutakan mata hati seseorang hingga melupakan keluarga demi orang yang dicintainya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
12 Comments

Comments :

12 komentar to “Ayah Asmirandah Curhat: "Saya Kalah, Jonas Rivanno Sudah Bawa Anak Saya!"”


isma adja mengatakan...
on 

asmirandah durhaka

pikal lintang mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
eby mengatakan...
on 

.. tega durhaka ni orang

Anonim mengatakan...
on 

good!

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan yg mencipta cinta,,apa yg sdh dipersatukan oleh Allah tdk bisa dipisahkan oleh manusia kecuali maut

cinta mengatakan...
on 

Mba jangan di buta kan oleh cinta. Mba anak yang durhaka

Anonim mengatakan...
on 

Kurang ajar, lebih memilih kekasihnya daripada orangtua... astaghfirullah hal adzim...

Anonim mengatakan...
on 

Bagi orang Islam or Muslim, pindah agama itu adalah Kafir!! Apalagi mendurhakai org tua hanya gara2 org yg baru kita knl istilahnya dibanding ortu kita!!
DOSA BESAR!!
Neraka Jahannam tmptnya!!
Astaghfirullah hal 'adziim...

sapulidi mengatakan...
on 

Dangkalnya akidah umat saat ini... agama islam beda dg umat islam... sempurnapun agama ini... kelakuan kebanyakan umatnya tak menggambarkan sempurnanya agama ini. Sinetron sdh menjadi agama baru di negeri ini. Nilai2 umat di hire sinetron.

sapulidi mengatakan...
on 

..

Iyus Setiawan mengatakan...
on 

Ini pelajaran buat kita, jangan pernah nikahkan anak perempuan kita dengan laki laki yang bukan islam, karna walaupun laki laki itu mau masuk islam, dia bukan masuk islam karna Allah tapi karna ingin memiliki anak kita. Oke..!!

andilo mengatakan...
on 

Yang sudah jadi pilahan asmiranda biar dia jalani..jangan menjolimi..ngomong Neraka jahanam...mang anda sudah benar di mata allah...malah anda yang durhaka pada pencipta karna menjolimi apa yang diyakini orang..ngaca dulu

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772