Kamis, 28 November 2013

Asmirandah Resmi Jadi Janda, Jonas Rivanno pun Resmi Jadi Duda

Setelah pembatalan pernikahan yang diajukan dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok, kini Asmirandah resmi menyandang status janda dan otomatis Jonas Rivanno pun menjadi duda. Pernikahan ini kabarnya dibatalkan karena terlalu banyak kisruh yang harus mereka hadapi terutama masalah perbedaan agama.
"Kalau ini (pembatalan perkawinan) status mereka menjadi janda dan duda karena dibatalkan pernikahannya," tutur juru bicara Pengadilan Agama Depok, Suryadi SAg SH, MH saat dijumpai di kantornya, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11/2013).
Melihat pernikahannya dibatalkan, Jonas Rivanno sempat meminta maaf kepada Asmirandah karena tidak bisa memenuhi keinginan artis cantik itu. "Vanno hanya mengatakan kepada Andah, dirinya belum bisa melakukan apa yang diinginkan Andah. Mereka tetap saling menghargai kok," kata pengacara Jonas Rivanno, Muhammad Nuzul Wibawa saat dihubungi, Rabu (27/11/2013).
Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang terjadi pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu dianggap gugur lantaran Vanno tak mengakui kalau ia sudah menjadi seorang mualaf. Belakangan pula diketahui kalau Jonas Rivanno sudah kembali pada keyakinan awalnya. Lantaran hal itulah, Asmirandah akhirnya mengajukan pembatalan perkawinan.
Muncul dugaan kalau Jonas Rivanno terpaksa berpindah agama Islam atau menjadi mualaf hanya agar bisa menikahi Asmirandah. Status janda dan duda Asmirandah dan Jonas Rivanno pun berbeda dengan janda serta duda akibat perceraian.
"Antara status akibat perceraian dan permohonan pembatalan memang sama-sama ada janda dan duda. Dalam perceraian disebut janda dan duda akibat cerai," kata Suryadi.
Jika pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah sah secara hukum, mereka pun akan menerima semacam akta atau bukti perpisahan mereka. "Kalau cerai kan ada akta cerai, kalau disini ada penetapan putusan pembatalan pernikahan, nanti masing-masing ada suratnya," terang Suryadi.
Meski kini sedang melewati masa-masa sulit, namun hubungan Asmirandah dengan Jonas Rivanno sepertinya masih 'mesra' dan mereka masih tetap ingin bersama-sama. "Mereka masih berkomunikasi dengan baik," tukas Nuzul.
sumber:okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asmirandah Resmi Jadi Janda, Jonas Rivanno pun Resmi Jadi Duda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772