Jumat, 29 November 2013

Ini Video Al Yang Emosi Saat Bertemu Farhat Abbas di Acara Insert Investigasi TransTV

Secara mengejutkan Farhat Abbas dan Al yang tengah berseteru dipertemukan dalam acara Insert Investigasi sore yang tayang di TransTV pada hari Kamis tanggal 28 November 2013. Bagaimana reaksi Al dan Farhat Abbas ketika dipertemukan di Insert Investigasi sore? Terlihat sekali Al menunjukkan wajahnya yang penuh emosi ketika melihat Farhat Abbas berbicara di depan matanya. Bagaimana kronologi kejadian saat Al dipertemukan langsung dengan Farhat Abbas? Video di atas adalah video saat Al dipertemukan langsung dengan Farhat Abbas di acara Insert Investigasi TransTV.
Saat Ahmad Al Ghazali alias Al sedang diwawancara oleh host acara Insert Investigasi sore, tiba-tiba saja datang Farhat Abbas dengan sarung tinju di tangannya. Menurut sang pembawa acara, kedatangan Farhat sama sekali di luar dugaan dan tidak direncanakan. Al pun terlihat memaklumi hal itu meski wajahnya terlihat kesal.
Saat diberi kesempatan berbicara, Farhat Abbas mengungkapkan komentarnya soal pertemuan dengan Al. "Santai-santai aja. Saya hanya ingatkan kalau bicara yang sopan. Persoalan itu saya sebenarnya nggak mau nanggapin anak kecil ini," ujar Farhat di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
"Saya sebenernya nggak ada masalah, tapi dia nantang. Kalau mereka siap mental dan fisik, ya saya nggak keberatan," lanjut sang pengacara.
Sementara Al yang ditanya oleh presenter Insert tentang bagaimana kelanjutan permasalahannya dengan Farhat menunjukkan reaksi yang agak dingin dan tampak emosi. "Ya gimana.. mau kelanjutannya gimana, kita terserah aja!," ucap putra sulung Dhani tersebut.
Farhat Abbas mengaku tak menduga bakal dipertemukan langsung dengan Ahmad Al Ghazali alias Al di acara Insert TransTV. Tapi saat bertemu dengan Al, Farhat menyimpulkan kalau putra tertua Ahmad Dhani itu tak layak berduel dengannya.
"Saya nggak nyangka ada Al di satu ruangan. Saya nggak emosi, nggak dendam sama dia. Saya justru kasihan sama dia. Saya tegur ke dia, jangan hina-hina saya. Saya lihat matanya kasihan," ucap Farhat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).
"Dia nggak layak jadi lawan tinju saya. Kalau dia ngotot, mudah sekali saya jatuhkan dia," ucap Farhat sesumbar.
Sementara itu, putra kedua Ahmad Dhani, El juga telah mendaftarkan sparing tinjunya ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional) di Senayan, Jakarta, Kamis, (28/11/2013). Artinya, adu tinju antara El dan Farhat Abbas sudah resmi didaftarkan. Pertandingan tunju antara Farhat Abbas dengan El akan digelar pada hari Sabtu tanggal 30 November 2013 sekitar jam 2 siang di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.
"Kebetulan hari Sabtu (30/11/2013) ada kegiatan di Sasana Tinju Amfibi Marinir di Cilandak. Itu untuk latihan atlet pelatnas DKI Jakarta," ujar Dewi Eliana, sekretaris Pertina DKI Jakarta di kantornya, Kamis (28/11/2013).
Pemilik nama asli El Jalaluddin Rumi itu pun mengaku sudah siap menghadapi sang pengacara kontroversial tersebut. "Pokoknya sudah siap. Harus berani," ujar El yakin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Al Yang Emosi Saat Bertemu Farhat Abbas di Acara Insert Investigasi TransTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772