Rabu, 11 Desember 2013

Ini Dia Video Official Trailer Film 'The Amazing Spiderman 2' Yang Gokil dan Keren Abis !

Sukses dengan penayangan film 'The Amazing Spiderman' yang pertama yang mampu meraup banyak penonton, kini 'The Amazing Spiderman 2' siap dirilis di bioskop pada tanggal 2 Mei 2014. Official trailer 'The Amazing Spiderman 2' movie atau trailer film 'The Amazing Spiderman 2' ini pun sudah resmi dirilis dan bisa dinikmati di YouTube seperti video trailer di atas. Film 'The Amazing Spiderman 2' ini masih dibintangi oleh pemeran utama yang sama yakni Andrew Garfield sebagai tokoh Peter Parker dan Spiderman serta Emma Stone yang memerankan karakter Gwen.
Sinopsis film 'The Amazing Spiderman 2' :
"Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (diperankan oleh Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (diperankan oleh Emma Stone). Peter juga belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter karena banyak hal yang harus ia hadapi."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Video Official Trailer Film 'The Amazing Spiderman 2' Yang Gokil dan Keren Abis !”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772