Senin, 02 Desember 2013

Ini Dia Pria Kaya Raya Pacar Baru Miranda Kerr

Belum lama mengumumkan perpisahannya dengan Orlando Bloom, Miranda Kerr kini sudah menemukan pengganti aktor tampan itu. Mantan model Victoria's Secret ini dikabarkan sedang berkencan dengan seorang jutawan asal Australia bernama James Packer.
Pria kaya raya yang memiliki usaha kasino itu telah berpisah dari istrinya pada September lalu, setelah menikah selama enam tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.
Meski belum mengomentari hubungannya dengan Miranda Kerr, James mengaku kepada teman-temannya sudah berkencan dengan Miranda. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (2/12/2013).
Miranda Kerr merasa James Packer dapat memberikan kehidupan mewah dan melindunginya. Teman Miranda mengaku sangat bahagia, karena sang model sudah menemukan pasangan baru. Pasalnya, dia melewati waktu yang sulit setelah berpisah dari Orlando Bloom.
"Miranda mungkin menjadi ibu yang baik, tapi dia sangat suka gaya hidup mewah dan James dapat menyediakan kehidupan itu, dan perlindungan untuknya. Aku tidak bisa lebih bahagia lagi untuknya. Tahun ini cukup sulit untuk Miranda. Kariernya menurun dan dia sangat hancur karena perpisahan," tutup sumber.
(nsa)/okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Pria Kaya Raya Pacar Baru Miranda Kerr”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772