Selasa, 03 Desember 2013

Ini Dia Foto Paul Walker Yang Dikabarkan Masih Hidup dan Dalam Perawatan Rumah Sakit

Belakangan ini beredar foto-foto yang menunjukkan kalau aktor tampan Paul Walker masih hidup, belum meninggal seperti yang diberitakan sebelumnya dan kini dalam perawatan rumah sakit. Foto Paul Walker masih hidup itu muncul secara mengejutkan dari berbagai akun Twitter setelah kabar meninggalnya Paul Walker diberitakan. Di situ terlihat bahwa Paul Walker seolah masih dalam keadaan hidup dengan mata terbuka. Paul Walker terlihat mengenakan infus dan seakan masih sadar akibat kecelakaan tragis yang menimpanya.
Diketahui, foto-foto yang menunjukkan Paul Walker masih hidup tersebut berasal dari situs MediaMass yang dikenal sebagai penyebar kritik serta berita berbau satir. Sehingga, kabar mengenai masih hidupnya Paul Walker diyakini sebagian besar orang sebagai sebuah hoax atau berita palsu, seperti dikutip dari Miediaite.com.
Memang ada yang aneh, pria yang ada dalam foto tersebut tampak jelas bermata hitam sedangkan Paul Walker hampir semua orang tahu memiliki mata biru yang mempesona, yang menjadi salah satu daya tariknya. Ada juga yang menyebutkan kalau foto Paul Walker masih hidup itu memang hoax (palsu), karena itu adalah foto orang yang mengalami kecelakaan kerja pada tahun 2011 lalu. Muka pria yang mirip Paul Walker itu memang sempat terbelah, tapi beruntung ia masih selamat.
Menurut akun resmi Paul Walker di media sosial Facebook, Twitter, serta beberapa media massa menyebutkan bahwa Paul Walker memang sudah wafat. Bahkan dari pihak keluarga dan artis lainnya pun sudah mengkonfirmasi kepergian sang aktor. Salah satunya adalah Meadow Walker, putri kandung Paul Walker.
"When I was little he taught me to walk, taught me to smile, and taught me to never give up. I loved him even before I knew what love was. He was my hero. My REAL life hero! He will always be in my heart! It brings tears in my eyes as I write this. You're gone, but not forgotten. R.I.P Dad!," tulis Meadow mengenang sang ayah.
Kabar meninggalnya bintang film 'Fast & Furious' Paul Walker menyimpan duka yang sangat mendalam bagi para penggemar serta orang-orang terdekatnya. Beberapa artis Hollywood pun turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.
Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan kala itu ia sedang berada di kursi penumpang.
Kini, setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib tokoh atau karakter Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker dalam franchise 'Fast & Furious' mengingat Paul sudah menjadi salah satu ikon untuk film laga kebut-kebutan mobil itu.
(Rul);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Paul Walker Yang Dikabarkan Masih Hidup dan Dalam Perawatan Rumah Sakit”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772