Kamis, 12 Desember 2013

Perempuan Berwajah Lelaki Ini Dinikahi Dokter Setelah Jadi Cantik Berkat Operasi Plastik

Mungkin inilah impian seorang gadis bernama Huyn Jang Jin yang memiliki wajah seperti laki-laki, yakni menjadi cantik, menikah dan memiliki suami tampan, mapan dan kaya raya. Impiannya pun akhirnya jadi kenyataan setelah Huyn Jang melakukan operasi plastik dan wajahnya berubah drastis menjadi sangat cantik. Mau tahu siapa yang menikahinya? Ia adalah dokter bedah plastik yang merubah wajah Huyn Jan menjadi cantik itu.
Sebelumnya, Huyn Jang Jin tidak pernah mempunyai pacar dan sering menjadi korban bully teman-temannya di sekolah karena ia dianggap memiliki wajah yang aneh, yakni mirip laki-laki. Ia dinilai berbeda dengan gadis-lain pada umumnya.
Tapi kenyataannya,  Huyn Jang Jin memang seorang wanita asli karena ia mempunyai payudara dan organ reproduksi wanita yang sempurna. Singkat kata, bentuk tubuhnya sebenarnya sangat menarik. Satu-satunya kerkurangan hanyalah wajahnya yang menyerupai seorang pria.
Di usianya yang ke 33 tahun, wanita ini akhirnya mengambil keputusan drastis yang akhirnya mengubah hidupnya, yaitu melakukan operasi plastik dengan disponsori oleh Universitasnya. Setelah melakukan operasi plastik, wajah Huyn Jang Jin pun berubah menjadi cantik.
 
Hebatnya lagi, dokter bedah plastik yang mengoperasi wajah Huyn Jang akhirnya melamarnya dalam sebuah acara televisi. Kini pasangan dokter dan pasiennya itu telah menikah. Ini adalah peristiwa yang tidak pernah terbayangkan oleh mereka berdua.
(Stomp, Megafun)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Berwajah Lelaki Ini Dinikahi Dokter Setelah Jadi Cantik Berkat Operasi Plastik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772