Selasa, 22 Oktober 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Diam Diam Suka' di SCTV

Sukses dengan sinetron bertema remaja yang berkisah tentang masa-masa SMA seperti 'Putih Abu Abu', 'Cinta Bersemi di Putih Abu Abu' dan 'Cinta Yang Sama', Screenplay Productions kini menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Diam Diam Suka' yang akan tayang di SCTV mulai hari Senin tanggal 11 November 2013 setiap hari Minggu sampai Jumat pukul 18.15 WIB dan setiap hari Sabtu jam 19.00 WIB. Para pemeran utama sinetron 'Diam-Diam Suka' di SCTV ini antara lain ada Febby Rastanty atau Febby Blink, Derby Romero dan Dimas Anggara. Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Diam Diam Suka' ini mengisahkan tentang percintaan remaja anak-anak SMA dimana Febby Rastanty berperan sebagai gadis yang lugu dan polos, lengkap dengan kacamata yang membuatnya tampak terlihat bloon. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu saja sinetron ini tayang. Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Diam Diam Suka' ini dipilih lagu berjudul sama, 'Diam-Diam Suka' yang dipopulerkan oleh girlband Cherrybelle dan lagu 'Ini Cinta' dari Blink. Ada juga lagu Baby Blue yang berjudul 'Cinta Bukan Drama' yang sering dinyanyikan band Dafa atau Dimas Anggara untuk Sri. Dan penulis cerita sinetron 'Diam-Diam Suka' ini adalah Tika TS.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis pemain sinetron 'Diam Diam Suka' di SCTV :
  • Febby Rastanty (Febby Blink) berperan sebagai Sri
  • Dimas Anggara berperan sebagai Dafa
  • Derby Romero berperan sebagai Levin
  • Audi Marissa berperan sebagai Naomi
  • Ify Alyssa Saufika Umary (Ify Blink) berperan sebagai Fio
  • Sivia Azizah (Sivia Blink) berperan sebagai Jessica (genk nya Naomi)
  • Agatha Pricilla (Pricilla Blink) berperan sebagai Princess (Ketua geng The Johits)
  • Naomi Zaskia berperan sebagai Letha
  • Rianti Cartwright berperan sebagai Sarah atau Sari Rahayu (Bu De Rahayu / mamanya Naomi, ibu kandung Sri)
  • Haykal Kamil berperan sebagai Gaga
  • Kevin Lukas berperan sebagai Bayu (anggota geng Levin)
  • Indri Giana berperan sebagai Atika
  • Marcella Daryanani berperan sebagai Ruri
  • Dini Vitri berperan sebagai Oma Naomi 
  • Surya Saputra berperan sebagai Alex (suami Sarah, papanya Naomi) 
  • Hikmal Abrar berperan sebagai ayah atau papanya Levin
  • Boy Hamzah berperan sebagai Dirga
  • Tengku Rafael berperan sebagai Jack
  • Faye Nicole Jones berperan sebagai Faye
  • Hadrian  
  • Gampo Iswardana berperan sebagai anak sekolah McKenzie
  • dan lain-lain
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Diam Diam Suka' yang tayang di SCTV :
"ADALAH Sri (diperankan oleh Febby Rastanty) yang digambarkan sebagai sosok cewek lugu, agak tomboi, cerdas, dan mandiri. Sarah (diperankan oleh Rianti Cartwright), bude Sri, menyekolahkan gadis pindahan Yogyakarta itu ke sebuah sekolah swasta yang cukup ternama, satu sekolah dengan Naomi (diperankan oleh Audi Marissa), sepupu Sri. Sejak awal masuk sekolah, Sri selalu menjadi bahan cemoohan lantaran penampilannya yang kampungan. Parahnya, Naomi mengakui kalau Sri adalah anak pembantu di rumahnya.
Di sekolah ada geng dancer bernama The Johits alias jomblo ngehits, yaitu sekumpulan cewek sosialita sekolah yang paling ngehits, diketuai oleh Princess (diperankan oleh Agatha Pricilla) yang diam-diam menyukai Dafa (diperankan oleh Dimas Anggara). Di sisi lain, Dafa dekat dengan Sri sehingga membuat Levin (diperankan oleh Derby Romero), cowok keren di sekolah itu, mencemooh keduanya. Maklum, Levin adalah musuh bebuyutan Dafa dan selalu menganggap kalau Sri adalah biang kesialan.
Apes bagi Sri karena selain Naomi dan Levin, Oma Naomi (diperankan oleh Dini Vitri) yang super cerewet pun tidak menyukai kehadiran Sri. Namun Oma yang merupakan mertua Sarah tidak bisa berbuat apa-apa karena Alex (diperankan oleh Surya Saputra), anak Oma, sudah berjanji pada Sarah bahwa Sri akan tinggal bersama mereka setelah menginjak usia 16 tahun. Sri tidak mengetahui kalau Sarah sesungguhnya adalah ibu kandungnya. Sementara ayah kandung Sri bernama Dirga, pemilik perusahaan yang sekarang kini dijalankan oleh Alex. Dirga mengalami kecelakaan enam belas tahun yang lalu, setelah mobil yang ditumpanginya disabotase sehingga masuk jurang dan terbakar terbakar.
Semua orang mengira kalau Dirga sudah meninggal. Padahal Dirga berhasil diselamatkan oleh warga Kampung Rawa yang terletak di daerah pinggiran Jakarta, dan dirawat selama hampir satu tahun lantaran mengalami koma. Begitu tersadar dari koma, Dirga berniat kembali pada Sarah, yang saat kecelakaan dulu baru saja melahirkan anak mereka, Asri Bunga Lestari. Sayang, Sarah telah menikah dengan Alex, orang kepercayaan Dirga.
Kenyataan itu membuat Dirga tidak mau merusak kebahagiaan mereka, apalagi menurut pengamatan Dirga, Alex begitu sayang pada Sarah dan telah menyelamatkan perusahaannya dari kehancuran selama dia koma. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kisah yang seru dan penuh haru ini, mulai Senin 11 November 2013, pukul 18.15 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

92 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Diam Diam Suka' di SCTV”


Anonim mengatakan...
on 

Wah...nggak seru donk, pemainnya blink ostnya chibi, lagu2nya blink banyak yg bagusan dr lagu2nya chibi. Yg seru tuh..kalo..salah satu lagu blink dijadikan judul sinetron tsb jd ostnya blink sendiri. Payah SCTV!!!!

Aam Sufronah mengatakan...
on 

eeh bagus blink.
blis yang paling gokil.
biar ada islami2nya.
kan kalo cerrybelle gk ada yang islam.

Anonim mengatakan...
on 

Bagus kok, mau soundtrack'x chiby atau blink atau princess sekalipun gpp. Yg jlaskan alur ceritanya bagus....

Anonim mengatakan...
on 

wah uda ngga sabar nunggu, pasti ceritanya bagus nich, aku berharap tyangny lhat, supya aku bsa nonton..

Anonim mengatakan...
on 

kenapa g ada eza gionino pdahal cakep tau

Anonim mengatakan...
on 

tunggu tanggal maiin nya ajh ya ada aq loh hehehe ;)

mbul prakoso mengatakan...
on 

Anisa islam

mbul prakoso mengatakan...
on 

Ada hardi fadilah (didi) dan kiki azharinya (viola) gk?
Kalo ada makin seru dan keren itu film.

eka rusmila mengatakan...
on 

kapan tayangnya,,????

Anonim mengatakan...
on 

Bikin aja acara sendiri kalo kaya gitumah ,jangan ngeentengin sesuatu atuh ,kaya yang iyah bisa bikin we ..sampe tuntas jadi film !!

Anonim mengatakan...
on 

Sok mangga kamu nu ngadamel film na atuh nya neng !!

Vina Love Ady mengatakan...
on 

Jgi nggak sabar. Mau tengok film

Rayana Sinaga mengatakan...
on 

Bgus Film'y,..

Smga Bkan Untk Awl'y Za,..

Riescha Bastian mengatakan...
on 

penasaran sri'y jd cantik ga ya!? He

Jhang enyang mengatakan...
on 

Seru pilm nya, agak sedikit menegangkan juga, poko nya T.O.P dah

mila karmila mengatakan...
on 

sayang tidak ada sidik blingnya kurang seru ahhhh,,,,,,

mila karmila mengatakan...
on 

sayang tidak ada sidik blingnya kurang seru ahhhh,,,,,,

kartika yulianti mengatakan...
on 

Kok peran srinya di luguin gitu ngak asik ah ke acara puncaknya dong pas direbutin kan nontonnya seru banyak yang belain

Rhedy ajJaH mengatakan...
on 

lagu yg di nyanyikan sama dimas hangGara ,judulnya apa ya ?

Jona mengatakan...
on 

Judul lagu yang dinyanyikan dimas anggara di sinetron diam siam suka adalah Dan Bila.

Fertha Dest mengatakan...
on 

Dan bila lagu spa bro?

Fertha Dest mengatakan...
on 

Lagu,a dafa it lagu,a spa ya ka?

ekka mengatakan...
on 

ka klo yg pas the johits ngedence sama ank'' tongkrongan the johits nanti kan mereka ngedence itu lagu nya apa yah judul nya sama yang nyanyiin nya siapa???
teng to the kyu

Fertha Dest mengatakan...
on 

Gw tau lgu yg di bwain sma dafa "cinta bukan drama by beby blue" tpi nyri dmna2 gk ad ap blm ad yah,,,tpi klo udah ad tlong link,a lah,,,,,biar di dwonlod thks

ariani endar mengatakan...
on 

Kita pengen dwnload lagu yg di nyanyiin dimas anggara bgus bgt...
Pliiss di share yh....

Anonim mengatakan...
on 

Iyah itu lgu nya spa ya..

Anonim mengatakan...
on 

Ïýα bener, lagu ϔάήǧ δί nyanyiin sama Dimas Anggara "Daffa" judul ϑαŋ penyanyinya siapa ςϊϊϊϊϊϊϊϊϊϊΉ ? Enakeun euy ... :)

niya lolipop mengatakan...
on 

Ksh masuk donk judul lagu yang di main oleh dava ( dimas anggara)

Anonim mengatakan...
on 

iyah,kan lagu dimas anggarA keren,muanteb

Anonim mengatakan...
on 

aku mau tau judul lagu yng dimaini dava ( dimas anggara ) sama penyanyi siapa ?

shinta handayani mengatakan...
on 

aku mau lagu yang dinyanyikan oleh dava (dimas anggara)

Anonim mengatakan...
on 

iya nihh lagunya di cari" gkk ada di mana",_

Anonim mengatakan...
on 

lagu yg dinyanyiin rame2 pas nunjukin foto sri lagi pake baju monyet it apa ya... ada tweet tweet nya..

andrean lovi mengatakan...
on 

bisa download CBD yg dinyanyiin dafa, bsa download ini cinta jga disini » http://
cafelagu.org/music/
id/mp3/MTExMw/
cinta_bukan_
drama_baby_
blue.html

Nuraya Zya mengatakan...
on 

yg pentg ada indri giana as atika hahaha

oh ya , lagu yg dinyanyikan dimas anggara lagunya BABY BLUE judulnya CINTA BUKAN DRAMA . . .

Rayana Sinaga mengatakan...
on 

Oy,.

Nama Asli Tmn'y Dafa Yg Suka Sma Faye Tu Spa Y...???

kartika yulianti mengatakan...
on 

Srinya kapan jadi cantiknya masa katrok mulu bosen kali liatnya

Anonim mengatakan...
on 

Ceritanya baguzz kok

fitry mengatakan...
on 

Kk dimas gnteng bngeeeet
Ak tak terlwatkn nntpn film ny sru bngetttt

Anonim mengatakan...
on 

acaranya bagus banget,gak sabar nunggu akhir kisahnya

Anonim mengatakan...
on 

kapan sri jadi cantik,truz kapan bisa mesra sama levin

Amelia Soniq mengatakan...
on 

sinetron nya seru,..
berkunjung balik ke blog ku ya..
Thanks

Anonim mengatakan...
on 

Aku punya lagu blink - twitter dunia dan lagu dimas anggara - cinta bukan drama; )

Anonim mengatakan...
on 

Pea lu

melati mengatakan...
on 

aq suka sri / febby blink sama pacarnya cendiri yaitu levin / derby romero daan dafa / dimas anggara sama princess
mereka itu ccccooooooooocccccoooookkkkk bangetttttttttttt

putri windasari mengatakan...
on 

Mau dong jadi pemainnya atau figuran :D
Kali aja bisa email : putriwindasari76@gmail.com

Resty Wulandari mengatakan...
on 

Fix ceritanya bagus...
Aku duka peran nya DAFA , JACK , AGA, BAYU sama SRI ♡[]

Anonim mengatakan...
on 

Yahhh.. Film nya bagus~~

Anonim mengatakan...
on 

seru bgt..
yg tadinya males"an,skrg jd smangat klo inget sri.. :)

Anonim mengatakan...
on 

Buat kak randy mmmmmm menurut q kakx potong rambut biar ketampananxa lebih u to the nyuk
mmmm pi kok mirip bget ya mukakxa ma kak dimas

Anonim mengatakan...
on 

kmu punya gak nomernya pemain sinetron diam diam ska.soalnya akting nya top bngt tw. aslinya rumah yg dipakai naomi it aslinya rmh nya sri,sarah,pak kriting. tau gak sih ... he

Anonim mengatakan...
on 

Itu Lagux baby blue judulx cinta bukan drama

Anonim mengatakan...
on 

.judul lagu yg sering dinyanyiin daffa slain cinta bukan drama tuh apa ?

ester tasya mengatakan...
on 

aku suka banget sama film diam diam suka aku sukanya sama princess dan naomi karena mereka cantik banget

ester tasya mengatakan...
on 

i love princess

fatimah yasin mengatakan...
on 

Semoga endingnya daffa sama sri

Mahar Dika mengatakan...
on 

semoga sukses

Anonim mengatakan...
on 

DDS i like it....

putri mengatakan...
on 

wah aku seneng banget sama sinetron nya apalagi sama ongol ongol dan onye unyu klo pacaran pasti seru banget

Fitriana Ayu Azhari mengatakan...
on 

keren sip (y)

dewi mengatakan...
on 

klo bsa eza gionino maen jga di film ini

ester tasya mengatakan...
on 

princess cocoknya pacaran sama tiger

megumi anzai mengatakan...
on 

coba seandainya kak pricilla baca komentar kita pasti seru banget

Kharisma Putri mengatakan...
on 

Sinetronya sungguh menegangkan..

But,i like it...

Anonim mengatakan...
on 

I like it

Anonim mengatakan...
on 

Dafa harus S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊-S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ sri,,,kasihan naomi udah cinta levin dri kecil tu

reni ifaldi mengatakan...
on 

seru ada kak audi marissa

Anonim mengatakan...
on 

Sri buruan atuh terima daffa yg ganteng kpn donk???aq suka bgt ma dafa, sri harus ma dafa,levin ma naomi cocok bgt trs princess ma tiger cocok sama2 tinggi,,,

Anonim mengatakan...
on 

Sri kpn trima cinta dafa,aq suka bgt ma dafa buruan doonk kpn jadiannya?levin ma nonom cocok bgt,princess ma tiger sama2 tinggi tu cocok???

Wieranta Sala mengatakan...
on 

Lebay banget ceritanya... ga mutu blas

Anonim mengatakan...
on 

Klu nonton ambil pelajaran positifx..dan jgn ikut sisi negatifx

Anonim mengatakan...
on 

ghf

Anonim mengatakan...
on 

aquwch setujuch banget klau sri iyhue pcrandt smach levin dan klou princes ithue aquwch setuju pcarandt smach dafa



oooooookkkkkkk

guntt anax mamah mengatakan...
on 

ini sinetron kaga layak di tonton ama anak anak..
sungguh bukan sinetron yg bisa diambil pelajaran nya.
malah nimbulin dampak buruk bagi anak yang nonton nya..

yang bener to bikin sinetron itu om.
jangan kek beginian
kaga pantes nih kelakuan semua pemain nya
jadi di tiru sama anak anak..

bayu mengatakan...
on 

Comen terus siANONIM,macam anjing suka comen

Anonim mengatakan...
on 

Gara2 ini Sinetron Populasi ALAY di Indonesia jdi makin banyak,,,Haduhh Kacau.

Anggun mengatakan...
on 

jngn ngremehin DDS! Klo g suka bilang aja g suka! G usah nge. Jelek2in..........khusus buat SCTV , DC pliss tolong diadain lagi! :x

Hanifah Naja mengatakan...
on 

Iy noww jdi apa kek? Biar buat DDS mkin seru ama asyik!

Hanifah Naja mengatakan...
on 

AMIN.....

Muhammad Ghio mengatakan...
on 

Spo to wi jne ANONIM ?
"siap sih itu Anonim" ?

yulia febry mengatakan...
on 

Amind ªќū s7 ....

Anonim mengatakan...
on 

Yg bilang "nggak bagus untum anak2" otak lo setengah apa?? Ini tu sinetron,. Untuk remaja,. Lagian klo anak kecil paling cuma nonton aja.. Dasar sok pinter tolol

Anonim mengatakan...
on 

juh;lkuyhk,jmgyy.l

Anonim mengatakan...
on 

Coba ada cherrybelle battle dance sm ank2 screenhigh :3

melda mengatakan...
on 

Penampilan sri di ubah ngapa ? Jelek betul gitu gitu mulu

Anonim mengatakan...
on 

Sri berubah penampilan dong pas masa kuliah nya,masa gtu truss (n)

ratna mengatakan...
on 

Endingnya sri harus sama mas nyamuk alias billy davidson,aaaaahhh sumpah billy dsvidson itu cool abis,tapi sri nya rubah penampilan dong jgn akamsooooo terus,yeeee sukses selalu buat DDS#HUHA...HUHA.....

Anonim mengatakan...
on 

aku ikut la

Anonim mengatakan...
on 

ntar endingnya sri ama dev ya, mereka itu cocok

Fitri Basha mengatakan...
on 

Ingin kalau dds bersatu lagi dafa dan sri.

Anonim mengatakan...
on 

fio pacarnya siapa itu yang ada digrupnya bayu.
Cantik juga ya yang jadi fio Ify Alyssa Saufika Umary jadi naksir nih

dinda mengatakan...
on 

endingnya sri ama dava hrus brstu lgi dong.
kan mrka udh dari sma...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772