Rabu, 23 Oktober 2013

Ini Dia Daftar Lengkap Nama 32 Finalis Koko Cici (Koci) Jakarta 2013

Senin, tanggal 21 Oktober 2013 telah berlangsung di Gedung Walikota Jakarta Barat yang diramaikan dengan berbagai spanduk dan media promosi Pemilihan Koko Cici Jakarta 2013. Setelah tahap seleksi awal pemilihan Koko Cici Jakarta berlangung, penjurian pemilihan Koko Cici Jakarta (Koci Jakarta) 2013 dilanjutkan pada tahap semifinal, dimana pada tahap ini dari 60 peserta yang terpilih akan diseleksi menjadi 32 peserta yang kemudian disebut sebagai 16 pasang finalis Koko Cici Jakarta 2013.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama 32 Finalis (16 Pasang) Koko Cici (Koci) Jakarta tahun 2013 :
  1. Koko Anthony Lioe Pujito  dan Cici Ambarwati Dwilo
  2. Koko Bryan Gunawan dan Cici Cindy Guinata
  3. Koko Dennis Reinhard dan Cici Cinthia
  4. Koko Denny dan Cici Clarissa Giovanni
  5. Koko Devin Christian Putrawan dan Cici Delora Marcell
  6. Koko Ivanaldy Kabul dan Cici Elisa Agustina
  7. Koko Jeremy William dan Cici Grace Indriani Hananta
  8. Koko Kevin Putra Lika dan Cici Irma Janita
  9. Koko Kristian Wongso dan Cici Ivonnia
  10. Koko Oki Fadjrin Martios dan Cici Jessica Felicia
  11. Koko Raymond dan Cici Joselin Putri
  12. Koko Samuel Julianto dan Cici Linda Amelia
  13. Koko Tommy Alexander dan Cici Pangngolyana
  14. Koko Wilsen dan Cici Silvia Lourensia
  15. Koko Wilson Wijaya dan Cici Winelli Candana
  16. Koko Yustin Sean dan Cici Yovita Iskandar
Penjurian berlangsung sejak pukul 9 pagi sampai dengan pukul 6 sore. Beberapa juri seperti Ibu Ernawati Sugondo dibidang bahasa mandarin dan budaya Tionghoa, Ibu Titi Koesoemo di bidang etiket kepribadian dan bahasa asing, Bapak Sukarno dibidang pemerintahan sebagai mantan wakil walikota Jakarta Barat, Ibu Estri Indreswati di bidang psikologi, Bapak Kusmayadi Husein pada bagian kepariwisataan dan Ibu Prita di bidang penampilan dan public speaking serta Tjong Iwan perwakilan dari Ikatan Koko Cici Jakarta mengaku turut senang dapat mempunyai andil dalam pemilihan Koko Cici Jakarta 2013 ini.
Selama menunggu penjurian, para senior Koko Cici Jakarta memberikan sharing mengenai bagaimana dan apa yang akan menjadi tanggung jawab Koko Cici Jakarta, berbagai pengalaman dan berbagai cerita dibagikan mulai dari apa saja yang sudah dilakukan untuk melestarikan budaya Tionghoa, pengalaman mendampingi pejabat dari walikota sampai dengan Presiden Republik Indonesia, kegiatan-kegiatan sosial CSR Koko Cici Jakarta yaitu Koko Cici Peduli sampai dengan pengalaman pribadi menarik lainnya ketika bertugas menjadi Koko Cici Jakarta.
Tepat pada pukul 8 malam, hasil rembukan dewan juri pun diumumkan. Tjong Iwan, perwakilan juri dari Koko Cici Jakarta menyatakan bahwa tahun ini finalis Koko Cici Jakarta 2013 mempunyai kompetensi yang luar biasa. "Mereka tidak 'good' tapi 'great', finalis tahun ini sangat memuaskan," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Daftar Lengkap Nama 32 Finalis Koko Cici (Koci) Jakarta 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772