Senin, 07 Oktober 2013

Astaga! Pelukis Ini Menggunakan Air Matanya Sendiri Untuk Melukis

Pelukis bernama Leandro Granato ini memiliki ciri khas dan keunikan sendiri. Ia melukis dengan menggunakan air matanya sendiri. Entah apa yang menjadi inspirasi Leandro Granato, hingga dia memiliki ide untuk menggunakan kelenjar air matanya dalam menghasilkan karya lukis. Bagaimana caranya pelukis ini menggunakan air mata untuk melukis? Ternyata Leandro menghirup cat dari hidungnya kemudian menyemburkannya ke kanvas lukis.
Tentu saja ini termasuk cara ekstrem yang tak terbayangkan oleh banyak orang. Melihat proses menyemburkan air mata berisi cat ke kanvas saja rasanya sudah mengerikan. Dan inilah hasil karya lukis Leandro Granato yang menggunakan air matanya.
 
"Sejak kecil aku selalu tahu bahwa aku punya koordinasi yang baik antara hidung dan mata. Kemudian aku mempelajari bahwa air yang kuhirup dari hidung ini bisa keluar dari mata," ungkap Leandro seperti dilansir dari Metro.
Kini, Leandro Granato menjadi salah satu seniman unik yang menemukan cara berbeda dan ekstrem untuk menghasilkan karya. Sebelumnya, keluarganya menganggap dia gila karena ingin bekerja sebagai pelukis. Namun seiring berjalannya waktu dan ia mampu menghasilkan karya yang bagus, mereka akhirnya bisa mengerti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Pelukis Ini Menggunakan Air Matanya Sendiri Untuk Melukis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772