Kamis, 22 Agustus 2013

Siti Badriah : "Saya Mau Dong Disulapin Sama Demian!"

Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku sangat menyukai sosok ilusionis Demian Aditya. Rupanya Siti Badriah yang akrab disapa Sibad ini diam-diam sudah mengagumi Demian sejak lama. Sibad mengaku sangat menyukai bentuk fisik Demian yang tinggi, macho dengan tubuh atletis dan berkulit putih.
"Sukanya banget sama Demian, maunya sih. Cakep sih tipe-tipe Siti. Tinggi, cakep putih, dia tipe idaman semua cewek," puji Siti Badriah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).
Penyanyi lagu 'Berondong Tua' itu mengaku tidak peduli dengan status duda yang disandang mantan suami Yulia Rachman itu. Namun, Siti Badriah tidak dapat mengutarakan perasaan sukanya karena tak pernah mendapat kesempatan ngobrol banyak dengan Demian.
"Status mah nomor ke-sekian. Saya mau dong disulapinnya, satu panggung sering sih. Tapi kita enggak pernah saling ngobrol ya," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siti Badriah : "Saya Mau Dong Disulapin Sama Demian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772