Kamis, 22 Agustus 2013

Marcell Ingin Jadi Konsultan Perlindungan Hukum Buat Para Artis

Selain serius menjalani profesinya sebagai penyanyi, Marcell Siahaan mengaku ingin juga fokus menjadi konsultan perlindungan hukum di dunia entertainment. Keinginan Marcell ini muncul setelah ia kembali melanjutkan studi hukumnya yang tertunda. Ia ingin melindungi artis terkait masalah kontrak kerja atau hak cipta.
"Bisa berupa perlindungan hukum bagi artis berkaitan kontrak, atau hak cipta," ungkap Marcell usai melakukan promo album terbarunya yang berjudul 'Platinum Playlist' di salah satu restoran cepat saji di kota Palembang, Rabu, 21 Agustus 2013.
Hingga saat ini, menurut Marcell, banyak pekerja seni di dunia hiburan yang masih tidak memahami tentang hukum yang berkaitan dengan profesi mereka. "Dengan menjadi konsultan hukum saya yakin bisa memfasilitasi kawan-kawan untuk lebih paham hal-hal penting yang berkaitan dengan kontrak, maupun penyalahgunaan jasa mereka," jelasnya.
Ditekankan oleh Marcell, perlindungan hukum akan lebih mengarah pada permasalahan sengketa hak cipta dan penyalahgunaan lagu, seperti yang marak terjadi belakangan ini. "Tetapi mungkin akan saya mulai setelah beberapa proyek dan kesibukan saya di nyanyi," katanya.
Selama menyelenggarakan promo album terbarunya, pengunjung cukup antusias mendengarkan penjelasan dari Marcell. Para pengunjung di salah satu restoran di Palembang itu, memang sebagian besar kaum ibu yang tertarik menyaksikan penampilan dan suara merdu Marcell.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marcell Ingin Jadi Konsultan Perlindungan Hukum Buat Para Artis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772