Kamis, 22 Agustus 2013

Z3us Band Sukses Menembus Blantika Musik Indonesia

"Mengapa ku masih merindukan dirimu kekasih..Walau ternyata dirimu kini bersamanya." Itulah cuplikan lagu yang galau badai, yang saat ini menduduki peringkat lima di salah satu radio di Jakarta. Dan bahkan di beberapa kota single berjudul 'Mengapa' yang di nyanyikan oleh Z3us Band ini menduduki peringkat nomor wahid. Pembaca slidegossip.com pasti banyak yang mengidolakan Z3us band. Bukan slidegossip.com namanya jika tidak mengangkat profil dari artis-artis atau group band yang memiliki banyak idola di Indonesia. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Z3us band, foto-foto para personil Z3us band, dan semua tentang Z3us band. 
About Z3us Band
Z3US Band adalah band beraliran Pop Rock asal Jakarta yang terbentuk pada tanggal 20 September 2009, yang beranggotakan Arnold Yesontha (Vocal), Larry Lumelle (Guitar) dan Yoga Tri Herlambang (Drums).
Larry Lumelle dan Yoga Tri Herlambang adalah teman dan sahabat sejak mereka sama-sama bekerja sebagai Instruktur Musik di Sekolah Musik Purwacaraka Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan Arnold Yesontha terpilih sebagai vokalis Z3US Band setelah melalui hasil audisi vokalis yang diadakan meliputi JABODETABEK dengan 3 tahap proses audisi, yang diaudisi langsung oleh Larry Lumelle dan Yoga Tri Herlambang.
Z3us band saat di wawancara radio di Jakarta

Seluruh lagu dari Z3us band adalah ciptaan Larry Lumelle, yang juga merangkap sebagai Music Producer, Music Director, dan Music Arranger-nya. Pada bulan Mei 2013, Z3us band resmi merilis debut single pertamanya yang berjudul 'Mengapa' dibawah bendera label Beat Music Indonesia.

About Song
Single 'Mengapa' bercerita tentang bagaimana perasaan seorang pria yang masih merindukan mantan kekasihnya, walau kenyataannya kini wanita tersebut telah bersama kekasih barunya, sementara sang pria tersebut kini masih sendiri, dan belum bisa melupakan saat-saat indah bersama sang mantan kekasihnya itu.
Aransemen lagu 'Mengapa' terasa sangat menyentuh dengan alunan string orkestra yang dipadukan dengan ciri khas karakter dari Z3us band yang beraliran Pop Rock.
 
Z3us band saat tampil di salah satu stasiun televisi nasional

Kami dari slidegossip.com berharap Z3us band akan semakin berkibar di blantika musik Indonesia dan bisa sejajar dengan band-band papan atas tanah air.
(Op); Thanks to: Z3us band, Fauzan Siddiqi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Z3us Band Sukses Menembus Blantika Musik Indonesia”


Wildan mengatakan...
on 

Keren nih kyknya...

Dessy mengatakan...
on 

Penasaran sama lagu2nya

Nicko mengatakan...
on 

Smoga slidegossip makin semangat mengangkat profile band2 baru yg berkualitas seperti ini. Salut!

Sheila mengatakan...
on 

Itu di acara an tv yahh?? kyk pernah liat

Adrian mengatakan...
on 

Siiipppp lahhhh!

Unknown mengatakan...
on 

BIOGRAPHY :
Arnold Yesontha (Vocal) --> Flight Attendant of Lion Air, Church Singer.

Larry Lumelle (Guitar) --> Music Producer, Music Director, Song Writer, Guitar Instructor (Classical & Electric Guitar) at Yamaha Music School, Purwacaraka Music School, Kawai Music School.

Yoga Tri Herlambang (Drums) --> Workshop Drummer endorsed by PEARL Drums & Dzildjian Cymbals, Drums Instructor at Purwacaraka Music School, Jakarta Drum School, Gilang Ramadhan Drum Institute (GRDI).

Download gratis lagu single Z3US Band "Mengapa" di www.reverbnation.com/Z3USband

Lihat jg Official Music Video single Z3US Band "Mengapa" di www.youtube.com/Z3USband

Jadikan single Z3US Band "Mengapa" sebagai RBT di HP mu :

Telkomsel : ketik ZEUAA kirim ke 1212
XL : ketik 14403756 kirim ke 1818
Indosat : ketik SET[spasi]0650978 kirim ke 808
Esia : ketik RING[spasi]2114757 kirim ke 888
Axis : ketik ON(spasi)2114757 kirim ke 333

Visit our official site :
Twitter : @Z3US_band
Fanspage : www.facebook.com/Z3USband
Youtube : www.youtube.com/Z3USband
Reverbnation : www.reverbnation.com/Z3USband

BOOKING CONTACT : Fauzan 0812-1996-664.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772