Kamis, 25 Juli 2013

Zaskia Gotik Beli Rumah Mewah Berharga Miliaran Rupiah

Seiring kariernya yang terus melejit, penyanyi yang terkenal dengan goyang itik, Zaskia Gotik kini mampu membeli sebuah rumah mewah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya, Zaskia Gotik bersama keluarganya hanya tinggal di rumah sempit, tapi kini Zaskia bisa merasakan punya rumah mewah berharga miliaran rupiah.
Ditemui di Gedung Trans TV, Zaskia Gotik pun mengakui hal itu. Menurut dia, bekerja keras memang harus menghasilkan sesuatu. Rumah mewahnya kini telah berdiri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Sebelum berangkat umrah, aku sudah niat beli rumah. Alhamdulillah Tuhan kasih rezeki, kasih kepercayaan," katanya sambil tersenyum.
Luas tanah rumah mewah tersebut sekitar 800-900 meter persegi. Sayang, untuk konsep rumah barunya, Zaskia belum mau membocorkan. Yang jelas, ia tak membantah saat ditanya harga rumahnya yang mencapai miliaran rupiah. "Menurut aku harga tidak jadi patokan. Yang penting nyaman, senang, cukup dengan kantong kita," jawabnya.
Rencananya, sekitar bulan Agustus setelah Lebaran, pelantun lagu 'Cukup Sudah' itu akan pindah ke rumah barunya. Saat ini, Zaskia Gotik masih betah di rumah lamanya dengan lingkungan yang ramai dan kekeluargaan yang kental. Ia tak suka tinggal di apartemen yang sepi.
Meski banyak yang mencemooh lingkungan rumah lamanya yang dianggap kumuh, Zaskia Gotik tak peduli. "Inilah aku, inilah Zaskia. Aku nggak malu menutupi aku yang dulu. Apa adanya saja. Aku mau belajar jadi orang yang lebih baik lagi," lanjutnya.
(art);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zaskia Gotik Beli Rumah Mewah Berharga Miliaran Rupiah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772