Jumat, 26 Juli 2013

One Direction Luncurkan Produk Kecantikan Harga Dibawah Rp50 Ribu

Cantik itu bukan sekedar dari tampilan fisik, setidaknya itulah yang dikatakan dalam lirik lagu boyband One Direction. "You don't know you're beautiful, that what makes you beautiful,". Tapi kalau penampilan cantik dan enak dilihat tentunya akan jadi nilai tambah buat seorang perempuan. Untuk itulah, One Direction akhirnya meluncurkan produk kecantikan dengan harga yang terjangkau.
Produk kecantikan yang berupa berbagai macam kosmetik ini merupakan seri khusus One Direction. Tentu saja produk kecantikan yang dinamakan 'Seri Little Things by One Direction' ini ditujukan buat para Directioners (sebutan untuk para penggemar atau fans One Direction) yang sebagian besar adalah perempuan.
Bekerjasama dengan brand MUA, One Direction meluncurkan The Little Things yang terdiri dari produk kecantikan berupa lipstik, lip gloss, blush on dan cat kuku. Semua produk kecantikan tersebut dibuat berdasarkan warna dan rasa favorit para personil One Direction.
Produk yang akan segera diluncurkan tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang murah, yakni di bawah Rp. 50 ribu per macam. Sebelumnya One Direction sudah meluncurkan produk alat sekolah dan sedang dalam perjalanan untuk meluncurkan parfum.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “One Direction Luncurkan Produk Kecantikan Harga Dibawah Rp50 Ribu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772