Jumat, 19 Juli 2013

Wow! Pesepakbola Tampan Ini Berharga Rp 537 Miliar

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain sudah menjadi incaran banyak klub besar di bursa transfer. Namun, El Real tak mau melepas pemain bagusnya ini dengan harga murah. Higuain sudah lama menjadi incaran Arsenal. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, menilai sosok pemain berusia 26 tahun itu bisa mengangkat prestasi Meriam London. Kehadirannya diharapkan bisa mempertajam lini depan klub London Utara itu.
Awalnya, Arsenal sempat berpikir telah mengamankan peluang untuk merekrut Higuain setelah tercapai kesepakatan dengan agennya. Bahkan, ayah mantan pemain River Plate itu menegaskan bahwa anaknya akan segera bermain di Stadion Emirates.
Seperti diberitakan The Sun, tampaknya Higuain akan tetap bertahan di Real Madrid karena bandrol yang disematkan di pundaknya sebesar 35 juta Poundsterling (537 miliar Rupiah) membuat Arsenal terkejut dan dikabarkan mundur dari penawarannya.
Namun, ada klub baru yang juga mengincar Higuain, yakni Napoli. Usai kehilangan Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain, tim besutan Rafael Benitez itu memiliki dana berlimpah. Klub asal Naples itu dikabarkan bersedia membayar harga yang dipatok Los Merengues, 35 juta Poundsterling.
Bukan tak mungkin Madrid akan melepas Higuain jika Napoli memang bersedia membayar 35 juta Poundsterling karena tim asuhan Carlo Ancelotti itu sedang membutuhkan dana segar untuk menggaet Gareth Bale dari Tottenham Hotspur senilai 80 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Pesepakbola Tampan Ini Berharga Rp 537 Miliar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772