Jumat, 19 Juli 2013

What? Si Jagoan Iron Man Sebentar Lagi Bakal Jadi Pinocchio

Masih ingat dengan cerita dongeng Pinocchio atau Pinokio? Sosok manusia kayu buatan seorang pengrajin kayu bernama Paman Geppeto ini akhirnya akan di buat menjadi nyata. Melalui sebuah film garapan Warner Bros kita bisa melihat kembali dongeng yang bisa bergerak dan terlihat nyata ini. Dan kejutannya adalah pemeran Pinocchio ini adalah Robert Downey Jr, si jagoan Iron Man.
Kesuksesan yang diraih Robert Downey Jr. saat memerankan tokoh Iron Man ini membuat dirinya diminta untuk dapat memerankan sosok Pinocchio. Tantangan akting yang semakin besar ini membuat dirinya semakin mempersiapkan peran yang sudah dikenal dikalangan anak-anak.  Film yang rencananya akan di sutradarai oleh Ben Stiller ini membuat Robert memiliki beban tersendiri.
Pasalnya, selain berperan sebagai Pinocchio, dirinya pun diminta untuk memerankan tokoh Paman Gapetto seorang pengrajin kayu yang menciptakan boneka kayu yang tiba-tiba mampu hidup layaknya manusia yang akhirnya dinamai Pinocchio. Penasaran dengan akting seorang Iron Man menjadi Pinocchio? Kita tunggu saja filmnya.
(LS-KI)/anekayessonline
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “What? Si Jagoan Iron Man Sebentar Lagi Bakal Jadi Pinocchio”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772