Selasa, 14 Mei 2013

Ini Doa Yang Dipanjatkan Vicky Shu Saat Ibadah Umroh

Selama sembilan hari menjalani ibadah umroh, Vicky Shu tak hentinya memanjatkan doa saat berada di tanah suci Mekkah. Salah satu doa yang dipanjatkan Vicky Shu saat ibadah umroh adalah meminta jodoh yang terbaik.
"Doanya minta diberikan jodoh yang terbaik. Yang terbaik juga untuk aku dan keluargaku. Rezeki untuk aku dan keluargaku. Jodoh juga untuk adik-adikku, kesehatan," ungkap Vicky di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/5/2013).
Meskipun sudah dua kali melaksanakan ibadah umroh, Vicky Shu selalu merasakan kangen yang mendalam untuk kembali ke tanah suci. "Perjalanan umroh berkesan dan mengesankan, pingin kembali beribadah umroh lagi," ucap Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat 2013 ini.
"Semua umat muslim pasti ada keinginan (umroh), kadang belum terpanggil atau belum ada rezekinya. Cuma kali ini, alhamdulillah, sudah terpanggil dan ada rezekinya. Ya sudah, alhamdulillah, dijalani dan berangkat," tutur Vicky.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Doa Yang Dipanjatkan Vicky Shu Saat Ibadah Umroh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772