Selasa, 14 Mei 2013

Pasha 'Ungu' Siap Maju Jadi Bupati Palu

Mengikuti jejak beberapa artis lain, Pasha 'Ungu' juga mencoba terjun ke dunia politik. Dengan niat ingin membangun daerah kelahirannya sendiri, Pasha 'Ungu' mencoba maju sebagai Bupati Palu. Pasha kini tengah mempersiapkan dirinya untuk maju ke bidang politik.
Meski belum banyak yang tahu, namun menurut Pasha, saat ini dia tengah mensosialisasikan dirinya sebagai sosok Pasha yang berbeda. "Prinsipnya saya mencoba membangun daerah saya menjadi kesempatan baik buat saya pribadi, enggak ada salahnya," kata Pasha saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).
Namun begitu, Pasha belum mengiyakan dukungan dari masyarakatnya. Padahal, Pasha sudah sering mendapat tawaran menjadi Bupati Palu sejak beberapa tahun lalu.
"Kalau masyarakat sendiri sudah minta dari tahun kemarin, saya belum mengiyakan. Tapi sekarang saya sudah membuka hati dan ruang. Ini bukan proses ikutan karena banyak teman senior yang masuk. Tawaran sudah 3-4 tahun lalu," jelasnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasha 'Ungu' Siap Maju Jadi Bupati Palu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772