Senin, 13 Mei 2013

John Pantau Pacaran Dengan Melody JKT48?

John Marten atau lebih dikenal dengan nama John Pantau kabarnya sedang dekat dengan member JKT48, Melody. Bahkan ada yang menyebutkan kalau John Pantau berpacaran dengan Melody JKT48.
Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, John Martin langsung membantahnya. Ia mengatakan memang benar jika dirinya dekat dengan salah satu personel JKT48 yakni, Melody. Namun bukan berarti mereka berpacaran.
"Enggak ada hubungan spesial. Memang rumah saya di Bintaro Jalan Kasuari 48. Jadi 48 itu bukan JKT tapi nomor rumah saya. Terima kasih ya," canda host acara Knock Out di Indosiar ini saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).
John Marten mengatakan jika kedekatannya dulu karena pernah terlibat dalam sebuah program bersama JKT48. Namun sampai saat ini, John meyakinkan jika mereka hanya berteman saja.
"JKT48 pernah satu program, tapi enggak lebih dari itu. Berteman dan kalau kerja bareng, sudah seperti adik sendiri. Mungkin kalau ketemu akrab, fotonya rangkulan, orang menafsirkannya lain. Jadi sampai sejauh ini aman-aman saja," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “John Pantau Pacaran Dengan Melody JKT48?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772