Jumat, 03 Agustus 2012

Syuting di Dalam Air, Lee Min Ho Mengaku Tak Kesulitan

Baru-baru ini, aktor tampan Korea Selatan Lee Min Ho menjalani adegan di dalam air untuk serial drama terbarunya yang berjudul 'Faith'. Lee Min Ho memang dikenal selalu total dalam menghayati setiap karakter yang diperankannya.
Dalam menjalani syuting untuk serial 'Faith' ini, Lee Min Ho rela beradegan di dalam air sambil memakai baju besi yang beratnya 7 kilogram. Di serial ini, Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young, seorang  prajurit Goryeo yang karismatik. Aktor yang disebut-sebut telah melakukan operasi plastik ini harus menjalani adegan dalam air itu selama setengah hari.
Seperti dilansir dari laman Soompi, Lee Min Ho mengaku tak mengalami kesulitan saat menjalani adegan dalam air tersebut. Bahkan, ia sampai menerima tepuk tangan dari para kru usai melakukannya.
"Itu adalah adegan dimana saya harus mengekspresikan emosi dan perasaan Choi Young. Oleh karena itu saya tak sabar melihatnya. Saya tidak benar-benar menenggelamkan diri saya karena saya mengenakan baju besi 7 kg. Saya mampu menyelesaikan syuting ini dengan selamat berkat seluruh staf," ujar Min Ho.
Sementara itu, serial Korea 'Faith' sendiri bercerita tentang pertemuan antara seorang dokter bedah plastik dengan seorang prajurit yang diketahui berasal dari Dinasti Goryeo. Adapun karakter dokter bedah plastik diperankan oleh artis cantik Kim Hee Sun.
(Op);sumber:life.viva.co.id
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syuting di Dalam Air, Lee Min Ho Mengaku Tak Kesulitan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772