Minggu, 06 Mei 2012

Agnes Monica Bakal Duet Bareng Beyonce, Justin dan Britney Spears?

Agnes Monica go international memang bukan sekedar basa basi atau isapan jempol belaka. Belakangan malah diketahui, Agnes Monica akan berduet dengan beberapa penyanyi terkenal luar negeri. Sebut saja nama-nama seperti Justin Timberlake, Missy Eliot, Beyonce hingga Britney Spears. Mereka dikabarkan bakal menjadi rekan duet bareng Agnes Monica di album terbarunya.
Kabar menggembirakan itu muncul setelah foto list daftar lagu Agnes Monica di album international terbarunya yang berjudul A.G.N.E.Z itu bocor ke publik. Tentu saja, dalam daftar lagu tersebut terlihat beberapa keterangan bahwa Agnes Monica akan berduet dengan beberapa nama musisi terkenal dunia.
Duet ini dipersembahkan khusus untuk album internasional pertama dari Agnes Monica. Dalam foto tersebut bisa dilihat bahwa Agnes Monica akan mengeluarkan album baru berbahasa Inggris dengan 10 lagu di dalamnya. Berikut ini adalah foto list atau daftar lagu-lagu Agnes yang bocor tersebut :
Sayangnya kabar mengejutkan ini belum bisa dikonfirmasi oleh pihak pelantun lagu 'Rindu' ini. Agnes kelihatannya lebih memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar soal album tersebut. Namun rupanya Agnes sudah memperdengarkan beberapa lagu-lagunya pada rekan sesama juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani. Setelah mendengarnya, Dhani pun langsung memuji hasil kerja keras Agnes selama ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
George Steven mengatakan...
on 

Wow Keren! Agnes Monica makin sukses!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772