Jumat, 27 April 2012

Beyonce Knowles Perempuan Tercantik Sedunia!

Aktris yang sekaligus berprofesi sebagai penyanyi, Beyonce Knowles baru saja dinobatkan sebagai perempuan tercantik sedunia versi majalah People. Dikutip dari People, alasan Beyonce mendapatkan gelar sebagai Perempuan Tercantik di Dunia, karena di usia 30-an, dia sudah berhasil meraih banyak penghargaan, diantaranya 16 kali menjadi pemenang penghargaan Grammy, menjadi aktris handal, serta sebagai seorang ikon kecantikan.
Namun diantara semua itu, tidak ada yang lebih penting selain peran barunya sebagai seorang ibu. Pada Januari 2012 lalu, Beyonce melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Blue Ivy. Setelah empat tahun menikah dengan Jay-Z, akhirnya pasangan ini dikarunia anak.
"Saya belum pernah merasa secantik ini, karena saya baru saja melahirkan seorang anak," ujar Beyonce kepada People.
"Saya belum pernah merasa begitu terhubung. Ada perasaan bahwa ada suatu tujuan akan kehadiran saya di bumi ini," katanya lagi.
Sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People, Beyonce berhasil mengalahkan aktis lain seperti Charlize Theron yang menduduki posisi ketiga, bahkan Duchess of Cambridge alias Kate Middletone yang menduduki posisi kesepuluh.
(M048);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beyonce Knowles Perempuan Tercantik Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772