Sabtu, 17 Desember 2011

Slim Dunkin Tewas Ditembak di Studio Rekaman

Penyanyi rap terkenal Slim Dunkin tewas tertembak di studio rekaman pada Jumat (16/12/2011) kemarin. Meski sebelum meninggal sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Slim ternyata tak sempat tertolong.
Menurut laporan kepolisian, Slim mengalami luka tembak di bagian dada. Sebelumnya, rapper bernama asli Mario Hamilton itu sempat terlibat adu mulut.
"Sepertinya tadi korban dijadwalkan akan melakukan pemotretan," kata Mayor Keith Meadows seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (17/12/2011).
Belum jelas apa yang menjadi penyebab kematian Slim Sunny. Polisi masih mendalami kasus ini dan terus melakukan penyelidikan siapa yang telah membunuh rapper berusia 24 tahun itu.
"Sebelum merekam video klip korban dan tersangka terlibat adu mulut. Kita tidak tahu perselisihan apa. Tapi tersangka yang bawa senjata menembakkan senjata tepat di dada korban," jelasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Slim Dunkin Tewas Ditembak di Studio Rekaman”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772