Minggu, 18 Desember 2011

Rayi 'RAN' Menikah Diam-diam Tanpa Diketahui Media

Tanpa diketahui media manapun, Rayi 'RAN' diam-diam menikah hari ini, Minggu, tanggal 18 Desember 2011. Rayi menikah secara resmi dengan gadis cantik bernama Ria Zhafarina Hadju atau akrab disapa Dila.
Rayi dan Dila sengaja memilih acara prosesi pernikahannya secara tertutup, tidak ada satupun media yang mencium kabar bahagia tersebut. Namun, mereka akhirnya mau berbagi kabar bahagia itu lewat akun Twitter. Dari foto pernikahan mereka yang diunggah, tampak Dila mengenakan beskap dan kebaya berwarna putih.
Menurut netizens, Rayi dan Dila adalah sepasang kekasih yang kisah cintanya sudah terjalin sejak SMA. Bahkan rekan Rayi di RAN, Nino berkicau di Twitter dengan menyinggung paspor baru (buku nikah).
Bukan hanya itu saja, Nino pun terharu melihat Rayi telah menikah."Sekali seumur hidup terharu melihat Rayi," tulis Nino dengan nama @ninokayam.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayi 'RAN' Menikah Diam-diam Tanpa Diketahui Media”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772