Sabtu, 31 Desember 2011

Rencana Malam Tahun Baru Para Model SlideGossip

Malam tahun baru akan segera tiba. Masing-masing orang tentunya punya rencana akan kemana atau membuat acara apa pada malam perayaan tahun baru 2012 nanti malam. Tak terkecuali para Model SlideGossip yang juga punya planning untuk merayakan malam tahun baru. Simak pengakuan mereka berikut ini :

Agung Arya
"Rencana malam tahun baru 2012, saya pingin kumpul bareng keluarga. Karena kita keluarga besar jadi asyik banget kalo bisa kumpul bersama. Acaranya ya biasa, makan bareng dan kumpul-kumpul aja."

Sony Harlian
"Rencana malam tahun baru nanti mau kumpul bareng keluarga. Rencananya sih mau ke tempat yang bener-bener rame di pusat kota. Saya dan keluarga ingin malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang pasti kebersamaan dan kemeriahan ada sama keluarga."

Emil Fauzi Turniawan
"Rencana malam tahun baru saya di Bandung aja, bikin acara sama teman-teman dekat. Soalnya tahun kemarin kan sama keluarga, jadi pingin beda aja tahun ini. Rencananya sih mau barbeque-an bareng untuk melewatkan pergantian hari dan tahun bersama-sama sekalian bakar beberapa kembang api.
Uniknya, nanti ada dress code yang harus dipakai pas acara. Walaupun hanya acara kecil-kecilan di rumah, tapi pasti akan sangat menyenangkan. Harapannya, mudah-mudahan tahun baruan di Bandung aman-aman saja dan bebas dari segala tindakan kriminal yang sering terjadi di setiap pergantian tahun."

Fariz Benjamin
"Berhubung aku habis liburan sekaligus ada kerjaan dari Bali dan Bandung, jadi malam tahun baru harus ada di rumah buat berdoa bareng keluarga. Nggak ada rencana khusus, setelah berdoa paling kumpul bareng keluarga besar."

Dede Rahmanda
"Kalau tahun baru mending ngumpul-ngumpul aja bareng teman dan keluarga. Kalau untuk tempat, mending jangan ke puncak deh, rame banget!. Paling ngumpul di salah satu tempat saudara atau teman terus bakar ayam, enak tuh kayaknya!."

Ira Amri Tsu
"Pinginnya sih jalan-jalan sama pacar sambil lihat kembang api atau nonton sama teman-teman sampai pagi. Tapi kalo nggak bisa paling di rumah aja, tidur panjang satu tahun hehe. Belum ada planning juga sih."
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rencana Malam Tahun Baru Para Model SlideGossip”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772