Jumat, 04 November 2011

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Janji Cinta Aisha'

Satu lagi sinetron bagus di SCTV yang layak ditonton. Sinetron berjudul 'Janji Cinta Aisha' produksi Screenplay Productions ini hadir di layar SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB mulai tanggal 8 November 2011. Sinetron 'Janji Cinta Aisyah' ini dibintangi oleh salah satu Model SlideGossip, Boy Hamzah dan beberapa bintang lainnya seperti Anneke Jodi, Ben Joshua, Teuku Mirza dan Derby Romero. Di sinetron ini Boy Hamzah berperan sebagai Adrian, suami dari Aisyah yang diperankan oleh Anneke Jodi. Untuk soundtrack (theme song) sinetron 'Janji Cinta Aisha' ini dipilih lagu Agnes Monica berjudul 'Rindu' yang memang cocok dengan tema drama sinetron ini.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Janji Cinta Aisha' :
* Anneke Jodi berperan sebagai Aisha
* Boy Hamzah berperan sebagai Adrian
* Teuku Mirza berperan sebagai Soni
* Ben Joshua
* Derby Romero
* Zora Vidyanata
* Lyra Virna
* Yatie Surachman

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Janji Cinta Aisyah' :
"Aisyah dan Adrian adalah sepasang suami istri yang hidup bahagia dengan 2 anak. Tapi kebahagiaan mereka terampas setelah Adrian ditangkap oleh polisi saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh dengan tuduhan telah melakukan pembunuhan di kantornya.
Karena bukti yang ada memberatkan Adrian, maka dia dipenjara. Adrian berpesan pada Aisyah untuk minta tolong pada Soni, sahabatnya dari kecil yang juga adalah teman Aisyah. Tanpa mereka sadari, Soni menyimpan dendam pada Adrian.

Sewaktu Aisyah mendatangi Soni, Soni memberi syarat Aisyah harus menceraikan Adrian dan menikahi dirinya jika ingin mendapat bantuan untuk membebaskan Adrian.
Sementara itu, keadaan keluarga Aisyah memburuk. Rumahnya disita karena telah menunggak cicilan berbulan-bulan. Aisyah bersama kedua anaknya: Faraz dan Yasmin, serta Sara, adik Adrian, kini tak punya tempat tinggal.

Karena tertekan dan sering kehujanan, Faraz jatuh sakit.
Tidak punya uang, Aisyah tak ada pilihan selain minta bantuan Soni. Soni tetap memberikan syarat yang sama: ceraikan Adrian dan menikah dengan Soni. Kalau tidak, Soni tak akan membayar biaya rumah sakit Faraz. Aisyah akhirnya mendatangi Adrian dan meminta menandatangani surat cerai. Meski awalnya menolak, Adrian akhirnya mau tanda tangan.

Aisyah dan Soni menikah berbarengan dengan dibebaskannya Adrian dari penjara.
Adrian kaget melihat Soni-Aisyah kini suami istri. Ia mendendam pada Aisyah. Adrian bertemu Anita, yang dulu sempat mau berbisnis dengannya. Anita siap menginvestasikan uangnya pada Adrian dengan tujuan sama, menghancurkan bisnis Soni.
Kehidupan Soni tak bahagia. Aisyah tidak pernah mencintainya, malah setia mendoakan Adrian dan 2 anak mereka. Dalam keadaan mabuk, Soni menyeret Aisyah ke tempat tidur dan berusaha memperkosanya. Usai kejadian itu, Aisyah sedih bukan main. Semakin depresi saat mendapati dirinya hamil. Padahal, malam itu tidak terjadi apa-apa. Soni sengaja membiarkan Aisyah berpikir keduanya telah berhubungan badan dan kini hamil anaknya."

Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Rindu' yang dinyanyikan oleh Agnes Monica sebagai soundtrack sinetron 'Janji Cinta Aisyah' :
selama aku mencari
selama aku menanti
bayang-bayangmu dibatas senja
matahari membakar rinduku
ku melayang terbang tinggi

tuk slalu mega-mega
menembus dinding waktu
kuterbaring dan pejamkan mata
dalam hati kupangil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan
getaran dihatiku
yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu
saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisaikan kata-kata ku cinta padamu
peluhku berjatuhan
menikmati sentuhan
perasaan yang teramat dalam
telah kau bawa segala yang kupunya
segala yang kupunya ouoooo

getaran dihatiku
yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu
saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikan kata-kata aku cinta padamu ooho
kepadamu hohoh


Bagaimana kelanjutan kisah ini? Akankah Aisha bisa bersatu kembali dengan Adrian? Saksikan serunya sinetron 'Janji Cinta Aisha' di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB mulai tanggal 8 November 2011.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Janji Cinta Aisha'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772