Rabu, 02 November 2011

Dimana Dea? Apakah Mahasiswi Trisakti Ini Diculik?

Polda Metro Jaya masih melacak keberadaan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Nadia Dwi atau Dea, 22 tahun, yang dikabarkan hilang oleh keluarganya. Polisi sudah memintai keterangan dari lima orang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar mengatakan, kelima saksi itu yakni kedua orang tuanya dan tiga teman dekat korban.
Polisi juga mendatangi teman-teman main Nadia dan pihak kampus Trisakti. "Tapi sampai sekarang masih belum diketahui. Kami menghimpun informasi sebanyak-banyaknya," katanya. Pihak kepolisian juga belum bisa menyimpulkan apakah Dea diculik atau kabur. Karena, seluruhnya masih dalam penyidikan. "Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban diculik atau tidak," tuturnya.
Seperti diketahui, Nadia Dwi alias Dea dikabarkan hilang pada tanggal 24 Oktober 2011 lalu. Mahasiswi semester sembilan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti itu terakhir terlihat keluar dari rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Dea memakai baju lengan panjang motif bunga dan celana jeans warna hitam. Ia juga pergi dengan membawa sebuah tas jinjing besar berwarna biru.
Tetangga yang melihat Dea keluar rumah hanya menyaksikan berjalan seorang diri. Tidak diketahui arah tujuan Dea. Teman-teman kampus Dea pun menyatakan pada hari itu Dea tidak masuk di kampus. Keluarga akhirnya melaporkan hilangnya Dea pada tanggal 26 Oktober ke Polda Metro Jaya.
(Edi/b)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dimana Dea? Apakah Mahasiswi Trisakti Ini Diculik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772