Jumat, 05 Agustus 2011

Tanggapan Gita Gutawa Soal Foto Merokoknya Yang Beredar

Belum lama ini beredar foto Gita Gutawa sedang merokok bersama kekasihnya, Derby Romero. Dalam foto tersebut tampak Gita Gutawa dan Derby Romero tengah duduk di sofa sambil tangan masing-masing memegang sebatang rokok. Gita mengenakan dress mini warna hitam yang berbelahan dada rendah.Pelantun lagu 'Kembang Perawan' ini sepertinya mulai sewot menanggapi berita soal foto merokoknya tersebut yang terus berkembang dan terkesan menyudutkan.
Lewat akun twitter-nya, @gitagut, pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini menuliskan rasa kesalnya terhadap penilaian orang yang dilontarkan kepadanya. "Kenapa sifat manusia senang men-judge seseorang dan merasa dirinya yang paling tahu dan paling benar?," tweet Gita, pada Jumat pagi (5/8/2011) sekitar pukul 10.00 WIB.
Beberapa artis seperti Nindy dan Adly Fairuz pun sempat merespon tweet Gita, tak terkecuali para penggemar dan sahabat-sahabatnya. Ada yang mendukung, ada pula yang berkomentar dengan nada mencibir.
"@gitagut mungkin karena egonya lebih tinggi daripada rasa saling mengisi," tweet pengguna twitter @ghacounthf.
"@gitagut hahaha pasti soal foto itu ya Git. Tinggal konfimasi saja foto itu benar apa salah. Good luck deh buat kariernya." tulis pemilik akun @ErlanggaG.
Tak berselang lama dari posting pertama, Gita kembali menuliskan rangkaian kata yang memohon agar orang yang tidak menggenalnya tidak berkomentar menjelek-jelekkan. "Alangkah baiknya jika Anda semua berpikir dulu. Apakah Anda yakin telah benar-benar mengenal saya seutuhnya?," tulis Gita.
Tweet Gita Gutawa kali ini langsung disambut dingin followers-nya. Tampaknya, follower Gita terlanjur kecewa melihat kelakuan Gita Gutawa yang selama ini terkesan baik dan alim, sangat berbeda di foto itu.
"Teriakan2 org yg tertangkap basah,, #klise," sahut @fiqriputra, menanggapi tweet Gita.
Kekasih Gita Gutawa, Derby Romero yang juga ada dalam foto tersebut, hanya memberikan tanggapan ringan soal berita ini. "Bukan suatu yang besar juga. Lagipula foto itu enggak ngapa-ngapain juga," tutur Derby beberapa waktu lalu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ulfaRadithLovers mengatakan...
on 

tinggi badan kamu kurang ?? Tambah tinggi badan yokk dengan suplemen herbal, bisa menambah tinggi badanmu 3-10cm/bln, serbuk susu rasa coklat sangat cocok bagi orang yg tidak menyukai susu, rasanya lebih ke coklat,,Enak dan lezat, tetap halal dan juga diakui bpom, anda tetap bisa tinggi dengan kami walaupun wanita sudah berusia 20 th dan laki2 25 tahun, yg penting pakai dengan rutin dan patuhi aturannya,, Aturannya gak ribet kok..Menyediakan juga berbagai produk lainnya seperti : Penghilang jerawat, pemutih kulit secra alami, penghilang mata rabun, penghilang ketombe, penambah daya ingat, menghilangkan alergi, juga ada obat2an seperti obat untuk diabetes, asam urat, rematik, kolestrol, dara beku di otak, kanker, mengencangkan payudara, kista, kalung dan gelang penambah energy, minat atau mau konsultasi silahkan sms 082274332778

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772