Kamis, 02 Desember 2010

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Arini' di SCTV

Sinetron 'Cinta Fitri' telah habis masa tayangnya dan rehat sementara dari pemirsa televisi. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron baru berjudul 'Arini' mulai tanggal 29 Nopember 2010 setiap hari pukul 20.30 WIB. Para artis pemain sinetron 'Arini' yang bertema drama dengan intrik politik di dalamnya ini adalah Vino G Bastian, Ben Joshua, Anneke Jodi, Andrea Dian, Alisia Rininta dan Soraya Anggraini. 'Arini' adalah sinetron stripping pertama yang dibintangi oleh Vino G Bastian.
Beda sinetron 'Arini' dengan sinetron lainnya adalah sinetron ini disajikan dalam bentuk format film televisi (FTV). Selain itu para pemainnya memang diambil dari bintang-bintang FTV yang sering muncul di SCTV. Ada juga wajah baru yang menarik perhatian publik, yakni gadis cantik pemeran Dinda (adik Arini) yang bernama Alisia Rininta. Wajah cantik dan kemampuan aktingnya ikut menambah daya tarik sinetron ini. Mau lihat profil Alisia Rininta? klik disini. Sinetron 'Arini' dan 'Arini 2' ini diproduksi oleh Screenplay Productions, sedangkan untuk lagu tema atau soundtrack sinetron 'Arini' ini dipilih lagu terbaru dari band ST12 berjudul 'Aku Terjatuh'. Lagu ini juga masih menjadi soundtrack untuk 'Arini 2'. Untuk lirik lagunya bisa diklik disini.
Sinetron 'Arini' ini hanya ditayangkan sebanyak 13 episode. Dan mulai hari Senin, tanggal 10 Januari 2010, sinetron 'Arini 2' mulai ditayangkan di SCTV setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. Buat yang kemarin penasaran dengan kelanjutan cerita 'Arini 1', bisa mengikutinya lagi lewat 'Arini 2' dengan cerita yang semakin menarik.
Berikut ini adalah nama-nama artis pemain sinetron 'Arini' dan 'Arini 2' yang tayang di SCTV :
* Vino G Bastian berperan sebagai Galang
* Anneke Jodi berperan sebagai Arini
* Ben Joshua berperan sebagai Adrian (kakak Arini)
* Soraya Anggraini berperan sebagai Sinta (sahabat Arini)
* Andrea Dian berperan sebagai Monica (Monika)
* Alisia Rininta berperan sebagai Dinda (adik Arini dan Adrian)
* Ben Kasyafani berperan sebagai Ben
* T. Faizal Mirza berperan sebagai Billy
* Joshua Pandelaki berperan sebagai Himawan (ayah Arini)
* Dewi Irawan berperan sebagai ibu Arini
* Panji Saputra berperan sebagai Tarjo
* Oline Mendeng berperan sebagai Keke

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Arini' dan 'Arini 2' di SCTV :
"Arini (Anneke Jodi), putri seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini mempunyai pacar bernama Galang (Vino G. Bastian), namun ayah Arini yang bernama Himawan (Joshua Pandelaki) tidak setuju dengan percintaan dua sejoli ini. Arini dan Galang pun menikah diam-diam dan hanya diketahui Adrian (Ben Joshua) , kakak Arini dan Sinta (Soraya Anggraini), sahabat Arini.
Setelah menikah, Arini yang tengah hamil tujuh bulan mengalami kecelakaan parah dan membuatnya terbaring koma selama tiga tahun. Karena usia kehamilannya, bayi yang tengah dikandung Arini dilahirkan ketika dia dalam keadaan koma. Ketika Arini sadar setelah tiga tahun, seluruh dunianya sudah tak lagi sama. Keluarganya bangkrut, Galang sudah menikah dengan wanita lain, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah anak kandungnya telah direnggut dari dekapannya.
Selama tiga tahun Arini koma, ternyata Galang menikah dengan Sinta yang merupakan sahabat Arini. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama Kanaya itu".

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya? Saksikan serunya sinetron 'Arini' hanya di SCTV setiap hari mulai pukul 20.30 WIB.
(Opung);foto:situs resmi SCTV
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Arini' di SCTV”


Anonim mengatakan...
on 

Bos siapa nama pemeran Monika dalam sinetron Arini? dia cantik bukan main menurut saya.

afkari mengatakan...
on 

kenapa cieh film arini cepet bnget "tamat" nya padalan kan aku suka banget film arini...
aku belain gak belejar loh demi nonton film arini....
tolong dong mainin film arini season ke 2 aku mau nonton lagi....

Anonim mengatakan...
on 

buat lg donk sinetron nya ftv.. bagus banget loh yg judul nya arini, terharu abis...

Anonim mengatakan...
on 

masih terbayang2 loh film nya arini.. top banget dari pada sinetron yg laen ga jelas...

fans ARINI mengatakan...
on 

puter gy dong film ARINI 1 dan 2,menyuguhkan nuansa yg berbeda di tengah" sinetron yg ga jelas isi'y animals semua...

Film ini bener" bagus,dpt banget feel'y ...serta melihatkan keindahan kota jogja'y...

Ditunggu kelanjutan ARINI 3

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772