Selasa, 16 November 2010

Marsha Timothy Kini Berjilbab dan Memakai Cadar?

Artis cantik kekasih Fachri Albar yang juga seorang model, Marsha Timothy mengubah penampilannya dengan berjilbab dan memakai cadar? Ada apa dengan Marsha?
Ternyata penampilan Marsha Timothy berjilbab dan menggunakan cadar layaknya seorang wanita muslim adalah bagian dari akting untuk film terbarunya yang berjudul 'Khalifah'. Di Film 'Khalifah' produksi Frame Ritz ini, Marsha Timothy yang pernah menjadi model video klip lagu Kerispatih berjudul 'Tapi Bukan Aku' bersama Vino G Bastian ini, menunjukkan totalitas aktingnya dengan berperan sebagai wanita muslim yang memakai cadar.
Lalu apa alasan Marsha Timothy menerima peran sebagai wanita muslim yang bercadar ini? Adakah beban tersendiri karena Marsha adalah wanita non muslim?. Seperti dikutip dari 21cineplex news, Marsha mengaku mengambil peran ini bukan berdasarkan agama. “Saya nggak ada beban sedikit pun untuk mengambil suatu peran maupun karakternya itu agama apapun, karena kita bisa pelajari dan mendalami karakternya itu terlebih dahulu. Dan itu suatu kewajiban agar bisa menghidupkan karakternya tersebut. Keputusan aku mengambil peran ini bukan berdasarkan agama, tapi karena keseluruhan ceritanya yang bagus,” jawab Marsha.
Dalam film berjudul 'Khalifah' karya Nurma Hakim ini, Marsha Timothy berperan menjadi seorang perempuan biasa bernama Khalifah, yang bekerja di sebuah salon. Khalifah tinggal bersama ayah dan adiknya, sedangkan ibunya sudah meninggal. Ia berusaha melakukan apapun untuk membahagiakan keluarganya. Sampai suatu hari Khalifah memutuskan untuk memakai cadar. Pemain lain yang juga ikut berperan dalam film 'Khalifah' ini antara lain Indra Herlambang, Ben Joshua, Yoga Pratama, Titi Sjuman dan Jajang C. Noer dengan menghabiskan waktu syuting selama 10 hari.
Untuk mendalami perannya sebagai perempuan muslim yang berjilbab dan memakai cadar, Marsha Timothy pun telah melakukan observasi sebelum berakting. “Aku ketemu langsung dengan orang yang memakai cadar, dan ternyata yang membedakan hanya pakaiannya saja. Intinya ia memakai cadar karena keinginan sendiri, tidak ada paksaan jadi nggak ada masalah dan nyaman-nyaman saja,” ungkap Marsha.
Penasaran dengan akting Marsha Timothy dan Ben Joshua yang notabene adalah artis non muslim bermain di film religi Islam berjudul 'Khalifah' ini? Kita tunggu saja film ini beredar di bioskop seluruh Indonesia tak lama lagi.
Berikut ini adalah film-film yang pernah dibintangi oleh Marsha Timothy :
* Film 'Ekspedisi Madewa' tahun 2006
* Film 'Coklat Stroberi' tahun 2007
* Film 'Merah Itu Cinta' tahun 2007
* Film 'Otomatis Romantis' tahun 2008
* Film 'From Bandung With Love' tahun 2008
* Film 'In the Name of Love' tahun 2008
* Film 'Love' tahun 2008
* Film 'Cinta Setaman' tahun 2008
* Film 'Pintu Terlarang' tahun 2009
editor:Opung;foto:warta islam(ilustrasi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marsha Timothy Kini Berjilbab dan Memakai Cadar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772