Jumat, 03 Desember 2010

Talent Pilihan SlideGossip : Ade Rudy Tan











Profil Talent Pilihan SlideGossip
kali ini adalah seorang model, aktivis sosial dan juga dancer bernama lengkap Ade Rudi Tanjung atau lebih dikenal dengan nama Ade Rudy Tan dan biasa dipanggil Ade, yang lahir di Medan pada tanggal 8 Mei 1992. Ade yang bertinggi badan 170 cm ini punya hobi membaca, travelling, renang dan dancing. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Ade Rudy Tan, kumpulan foto Ade Rudy Tan dan semua tentang Ade Rudy Tan.
Pengalaman Ade di dunia model terbilang banyak, diantaranya ia pernah didaulat untuk menjadi model busana pengantin, model photo shoot beberapa fotografer, dan masih banyak lagi. Ade juga pernah satu panggung dengan Raline Shah, Puteri Favorit dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2008 yang kini sukses menjadi artis dan model iklan, memperagakan busana pengantin di atas catwalk. Sedangkan menjadi dancer adalah salah satu bentuk penyaluran hobinya. Selagi kesempatan itu ada dan ia mampu melakukannya, pengagum suara Christian Bautista ini tak akan melewatkannya.









Terjun
ke dunia entertainment memang sudah menjadi cita-cita Ade. Kepada SlideGossip, Ade mengaku jiwanya memang sudah berada dalam dunia entertain. "Jiwa saya ada dalam dunia entertain dan bila ada kesempatan buat terjun lebih lanjut untuk menjadi bintang besar, maka saya akan melakukan semuanya secara total," jelasnya. Kegiatan Ade sekarang selain sebagai model dan dancer, ia juga bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai broker. Tak hanya itu, Ade juga aktif di berbagai kegiatan sosial walaupun kini ia juga masih tercatat sebagai mahasiswa di STIE Indonesia. Buat Ade pendidikan adalah lentera hidup yang apabila ditinggalkan maka cahaya hidup itu akan menjadi redup.

Berikut ini adalah biodata lengkap Ade Rudy Tan :
Nama lengkap :Ade Rudi Tanjung
Nama populer : Ade Rudy Tan
Nama panggilan : Adtan atau Ade
Nama orangtua : M. Nazir / Darleni Tanjung
Tempat tanggal lahir : Medan, 8 Mei 1992
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 65 kg
Hobi : membaca novel, buku motivasi, travelling, renang dan dance
Film favorit : film bergenre horor
Aktor favorit : Indra L Bruggman
Aktris favorit : Bunga Zainal, Putri Titian dan Asmirandah
Penyanyi favorit : Christian Bautista










Pengalaman Ade Rudy Tan di dunia entertainment antara lain :

* Model busana pengantin (bridal)
* Model kalender Honda
* Model majalah untuk produk Honda
* Model photo session oleh Marhot Lim Photography
* Dancer
* Juara I Bintang Pelajar di Medan

Punya pendapat sendiri tentang Ade Rudy Tan? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Ade dan fotografer dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Talent Pilihan SlideGossip : Ade Rudy Tan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772