Selasa, 04 Januari 2011

Ben Joshua Terima Tantangan Istri di 'Khalifah'

Ben Joshua memang sering sekali bermain dalam film yang bertema pop drama dengan karakter yang tak jauh berbeda. Karena itulah sang istri, Elisabeth Nura Paska atau Elsa pun mengkritiknya. Pemain film 'Dealova' bersama Jessica Iskandar dan Evan Sanders ini ditantang oleh Elsa, sang istri, untuk mencoba jenis peran dan genre film yang baru.
"Ya, dia bilang, 'Coba yang baru dong, jangan cuma main film yang nge-pop saja, sekali-kali main film yang idealis'," cerita Ben mengenai kritikan Elsa, ketika ditemui dalam acara pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul 'Khalifah', di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).
Diberi tantangan seperti itu, Ben Joshua yang juga pemain FTV dengan cerita yang sangat menyentuh berjudul 'Soulmate' bersama Bunga Zaenal ini akhirnya menerima peran Yoga dalam film 'Khalifah' yang bertema agama dan cinta. "Gue sangat-sangat mau. Di karakter ini kan gue sangat beda. Dari genre filmnya juga beda, yang kemarin kan cinta-cintaan, ada horor juga, dan di sini Khalifah beda banget," jelas Ben.
Elsa pun ikut menonton film 'Khalifah', Ben Joshua mengaku deg-degan menunggu bagaimana penilaian dari istrinya. "Ya, nanti dia nonton, gue cukup deg-degan karena takutnya gue enggak bisa menghidupkan karakter Yoga ini," ungkap Ben. Selain Ben Joshua, ada Marsha Timothy dan Indra Herlambang yang menjadi pemain utama film 'Khalifah' ini.
penulis:Irfan Maullana;editor:Opung, Ati Kamil
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ben Joshua Terima Tantangan Istri di 'Khalifah'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772