Sabtu, 02 Oktober 2010

Daftar Harga Tiket Pertandingan Sepakbola Indonesia Versus Uruguay

Tim sepakbola nasional Indonesia mendapat kesempatan melawan tim Uruguay pada pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2010 dan akan disiarkan secara langsung di stasiun TV ANTV dan TVOne pada pukul 19.30 WIB. Sebenarnya pertandingan persahabatan melawan timnas Uruguay ini merupakan pertandingan pengganti ketika ajakan PSSI kepada timnas Brasil ditolak.
Timnas Uruguay sendiri dikabarkan akan tampil full team dengan menurunkan para jagoan mereka yang mendapat gelar Juara 4 Piala Dunia 2010. Setelah kunjungannya ke Indonesia, Timnas Uruguay akan beranjak ke Cina untuk menghadapi Timnas Cina pada 12 Oktober 2010.
Pertandingan atau laga persahabatan antara Tim Merah Putih versus Uruguay ini akan menjadi salah satu persiapan timnas Indonesia untuk berlaga di Piala AFF 2010, pada bulan Desember nanti. Nah, untuk pertandingan sepakbola persahabatan antara Indonesia versus Uruguay ini, tim mana yang kira-kira akan menang? Kita tunggu saja permainan masing-masing tim dan tentunya dukunglah semangat timnas kita.
Berikut adalah susunan atau daftar pemain Timnas Uruguay yang akan bertanding melawan Indonesia (90 % positif) pada 8 Oktober 2010 :
Posisi Kiper timnas Uruguay antara lain :
* Fernando Muslera (Lazio)
* Juan Castillo (Deportivo Cali)
Pemain Belakang timnas Uruguay antara lain :
* Carlos Valdez (Siena)
* Diego Lugano (Fenerbahce)
* Diego Godin (Atletico Madrid)
* Andres Scotti (Colo Colo)
* Jorge Fucile (Porto)
* Martin Caceres (Sevilla)
* Mauricio Victorino (Universidad de Chile)
* Maximiliano Pereira (Benfica)
Pemain Tengah timnas Uruguay antara lain : :
* Cristian Rodriguez (Porto)
* Alvaro Gonzalez (Lazio)
* Walter Gargano (Napoli)
* Sebastian Eguren (Sporting Gijon)
* Diego Perez (Bologna)
* Alvaro Pereira (Porto)
* Gaston Ramirez (Bologna)
* Ignacio Gonzalez (Levante)
* Jorge Rodriguez (Chiapas)
Pemain Depan timnas Uruguay antara lain : :
* Abel Hernandez (Palermo)
* Luis Suarez (Ajax)
* Diego Forlan (Atletico Madrid)
* Sebastian Abreu (Botafogo)
* Edinson Cavani (Napoli)
* Sebastian Fernandez (Malaga)
Tiket untuk pertandingan sepakbola antara timnas Indonesia melawan Uruguay sudah bisa dibeli sejak hari Jumat, tanggal 1 Oktober 2010. Harga tiket atau karcis yang paling murah untuk pertandingan ini adalah Rp75.000,-(kelas ekonomi), sedangkan tiket termahal yang dijual untuk pertandingan ini adalah Rp.2 juta (kelas VVIP). Tiket pertandingan sepakbola antara tim Indonesia versus Uruguay ini juga bisa dibeli secara online.
Meski kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno mencapai 90.000 penonton lebih, namun pihak panitia hanya akan menyediakan 62.200 bangku untuk penonton. Tiket pertandingan yang dilepas melalui jaringan internet lewat rajakarcis.com, mulai Jumat kemarin hanya 50 persen dari total 62 ribu lembar tiket yang disediakan. Sedangkan sisanya bisa didapat ketika hari pertandingan berlangsung di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk pertandingan ini, pihak panitia juga telah menyiapkan wasit dan perangkat pertandingan dari Singapura.
Berikut ini adalah daftar harga tiket pertandingan sepakbola Indonesia vs Uruguay yang akan berlangsung tanggal 8 Oktober 2010 :
Tiket kelas ekonomi :
Rp 75.000 (tiket yang dijual : 20.000 lembar tiket)
Tiket kelas II :
Rp 150.000 (tiket yang dijual : 15.000 lembar tiket)
Tiket kelas I :
Rp.300.000 (tiket yang dijual : 23.000 lembar tiket) sayap kiri dan kanan barat dan VIP timur
Tiket VIP barat :
Rp.500.000 (tiket yang dijual : 4.000 lembar tiket)
Tiket VVIP :
Rp 2.000.000 (tiket yang dijual : 200 lembar tiket)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Harga Tiket Pertandingan Sepakbola Indonesia Versus Uruguay”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772