Minggu, 03 Oktober 2010

Akhirnya Risty Tagor dan Rifky Balweel Resmi Jadi Suami Isteri

Akhirnya pasangan artis muda Risty Tagor dan Rifky Balweel telah resmi menikah. Mereka mengakhiri masa lajangnya pada hari Sabtu, tanggal 2 Oktober 2010 dalam ikatan pernikahan. Gambar di samping adalah foto pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel. Proses akad nikah Risty Tagor dan Rifky Balweel berlangsung khidmat di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Acaranya pun terlihat sederhana. Bahkan tidak seperti kebanyakan artis lainnya, mas kawin yang diberikan Rifky Balweel untuk Risty Tagor pun hanya berupa perhiasan emas putih seberat 6 gram bertahtakan berlian. Pasangan pengantin ini terlihat bahagia menjalani proses pernikahan.
Sang penghulu dari pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel, Tubagus Zamroni dari KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengatakan, kedua pasangan yang baru menjalin hubungan 6 bulan ini menjalani ijab kabul dengan lancar. "Alhamdulillah pelaksanaan akad nikah berjalan khidmat. Wali nikah dari mempelai pria dan wanita terlibat dalam acara ini. Mereka mendalami dan menghayati acara pernikahan ini dan ijab kabul diucapkan dengan lancar," papar pria yang kerap disapa Zamroni ini di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2010).
Masih menurut Zamroni, saksi pernikahan dari kedua mempelai adalah kedua keluarga yang bersangkutan. Acara akad nikah Risty Tagor dan Rifky Balweel dimulai sekira pukul 09.00 WIB. "Yang jadi saksinya dari kedua keluarga para pihak, yaitu Pak Zaki Yahya selaku omnya Rifky dan Ahmad Tagor selaku omnya Risty," ucapnya.
Zamroni kembali menambahkan, kedua mempelai baik Risty Tagor dan Rifky Balweel sempat menitikkan air mata. "Rifky alhamdulilah menitikan air mata. Risty juga begitu karena ini peristiwa sakral," tukasnya.
Sayangnya para wartawan media tidak diperkenankan masuk ke dalam gedung untuk meliput acara pernikahan Risty dan Rifky. Alasannya pihak keluarga menginginkan proses pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel berjalan dengan lancar dan khidmat. Seperti diutarakan oleh Ines Tagor, artis yang juga tante dari Risty Tagor, proses akad nikah berlangsung sederhana dan santai.
Para pemburu berita yang hadir hanya bisa mengambil gambar di pintu masuk tenda yang berwarna krem kecoklatan. Di parkiran utama pun, yang boleh parkir hanya keluarga dan pihak panitia acara proses akad nikah. Acara akad nikah ini langsung dilanjutkan dengan acara resepsi. Selamat berbahagia buat Risty dan Rifky.
foto:Johan Sompotan(okezone)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Risty Tagor dan Rifky Balweel Resmi Jadi Suami Isteri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772