Minggu, 03 Oktober 2010

Rencana Pernikahan Unik Ala Lady Gaga

Penyanyi penuh sensasi dan kontroversi, Lady Gaga bakal menikah bulan Desember mendatang. Setelah kembali berpacaran dengan drummer band heavy metal, Luc Carl, pelantun lagu 'Bad Romance' ini mantap akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih. Bahkan, tempat pernikahan Lady Gaga pun sudah ditetapkan, yaitu di kastil Inggris.
Lady Gaga yang pernah nekad memakai gaun dari daging mentah ini telah mengatakan kepada kru panggung bahwa dia ingin menikah dengan Luc Carl setelah show di Inggris pada Desember mendatang. "Lady Gaga telah memberitahu semua orang, dia berencana untuk menikah. Dia mengatakan dia menginginkan pernikahan di kastil bak dongeng," kata seorang sumber yang dinukil dari Showbizspy, Minggu 3/10/2010). "Kami menyelesaikan tur Eropa di London sebelum Natal, dan itu merupakan waktu yang sempurna untuk pernikahan," sambung sumber itu.
Menurut kabar dari orang dalam, Lady Gaga memiliki serangkaian keinginan untuk hari pernikahannya, termasuk tiba di kastil dengan sebuah kereta kuda, mengenakan cincin kawin yang sama dengan cincin tapal kuda Elvis Presley, dan bintang burlesque Dita Von Teese datang membawa kue musim semi dan unjuk penampilan.
Lady Gaga pertama kali berpacaran dengan Luc pada tahun 2005. Dan sebelum kembali menjalin cinta, mereka berencana membeli sebuah kastil di Inggris, itu menimbulkan spekulasi bahwa Gaga ingin menjadi tuan rumah pernikahannya di rumahnya sendiri. "Tidak akan ada beban dalam pencariannya untuk membuat impian ini menjadi kenyataan," kata sumber, bulan lalu. "Ini impian masa kecilnya dan dia tertarik menikah di sebuah istana di bagian utara Inggris atau Skotlandia," pungkas sumber tersebut.
Sekedar info, hubungan cinta Lady Gaga dan Luc Carl bubar beberapa tahun lalu. Namun keduanya kembali lagi menjalin asmara sejak beberapa minggu lalu. Pada Rolling Stone, penyanyi dengan nama Stefani Germanotta itu pernah mengatakan dia tidak pernah jatuh cinta pada pria, kecuali dengan Carl. "Tanpanya, aku tidak akan sukses seperti sekarang," katanya. Gaga pun pernah menulis lagu tentang kisah cintanya dengan Carl.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rencana Pernikahan Unik Ala Lady Gaga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772