Sabtu, 10 Juli 2010

Pesta Pernikahan Ririn-Aldi Berbiaya Fantastis Hingga Rp3 Milyar?

Berembus kabar jika pernikahan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dan vokalis Aldy "Bragi" menghabiskan biaya fantastis hingga Rp 3 miliar. Angka itu termasuk menyewa gedung untuk sekali menggelar hajatan mewah di salah satu hotel ternama (Crown Plaza Hotel) di Jakarta, Minggu (11/7/2010). Benarkah? "Ah aku enggak tahu soal itu, aku baru dengar. Itu cuma kabar kabur saja," elak Ririn saat ditemui usai prosesi siraman di kediamannya, Kawasan Bintaro, Sabtu (10/7/2010).
Terlepas dari kabar isapan jempol itu, Ririn hanya berharap pernikahannya dengan mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah itu lancar. "Mudah-mudahan semuanya lancar dan aku diberi kekuatan dan berkah di kemudian hari," ujar Ririn.
Seperti halnya pada prosesi siraman yang menjadi bagian terpenting pernikahan adat Sunda, Ririn Dwi Ariyanti mengaku senang bisa melaluinya dengan lancar. "Aku sudah melewati prosesi adat, senang luar biasa, banyak nilai-nilai lain yang aku rasain, campur aduk perasaannya," tutup Ririn.
Dijelaskannya, untuk acara resepsi nantinya akan dibagi menjadi dua sesi. Yakni, untuk tamu-tamu keluarga dan ada sesi khusus untuk teman-teman artis. Adapun untuk tamu undangan yang akan hadir pada acara resepsi pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi diperkirakan mencapai 1.000 tamu.
Untuk acara Akad Nikah dan resepsi, Ririn akan menggunakan baju pengantin dari Anne Avantie. Sedangkan Aldi akan mengenakan jas dari Brutus Rumah Mode. Seluruh prosesi pernikahan pasangan artis yang telah menjalin hubungan cinta selama satu setengah tahun itu, akan menggunakan adat Jawa.
sumber:entertainment.kompas.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesta Pernikahan Ririn-Aldi Berbiaya Fantastis Hingga Rp3 Milyar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772