Sabtu, 10 Juli 2010

Libur Kuliah, Alyssa Soebandono Jadi Penyanyi

Dara cantik yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron, Alyssa Soebandono, kini terjun ke dunia tarik suara. Alyssa yang pernah dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan Pasha 'Ungu' ini memulai karirnya sebagai penyanyi dengan melantunkan lagu ciptaan Tompi yang berjudul 'Cerita Cinta Kita'. "Nama singlenya sama dengan albumnya, Cerita Cinta Kita, ciptaan Tompi. Itu lagu karangan Tompi yang diciptain buat aku," tuturnya usai menjadi host Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/7/2010).
Alyssa yang diketahui kuliah di Australia itu, sekarang ini memang tengah ada di Jakarta. Bintang sinetron 'Kejora & Bintang' itu bisa ada di Tanah Air karena masa perkuliahannya sudah memasuki waktu libur. "Cuma libur dua minggu saja, habis ini kembali kuliah lagi," ujar Alyssa Soebandono yang pernah sukses membintangi sinetron 'Ada Apa Denganmu' bersama Dude Herlino dan Roger Danuarta.
Waktu libur dua minggu pun dimanfaatkan Alyssa Soebandono dengan maksimal. Selain berkumpul dengan keluarganya, ia juga disibukkan dengan mempromosikan lagu 'Cerita Cinta Kita'. Semoga Alyssa sukses dengan lagu barunya dan juga sukses dengan pendidikannya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Libur Kuliah, Alyssa Soebandono Jadi Penyanyi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772