Senin, 18 Januari 2010

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Bertunangan Dengan Aldi 'Bragi'

Berita sukacita datang menghampiri pasangan kekasih Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi ‘Bragi. Diam-diam keduanya telah melangsungkan acara lamaran di kediaman Ririn, Minggu siang (17/01). Aldi beserta keluarga besarnya datang ke rumah orang tua Ririn yang terletak di jalan Alamanda Raya, Bintaro, Tangerang, Banten. Dengan membawa berbagai macam barang untuk dijadikan seserahan, Aldi dan keluarga memasuki kediaman Ririn. Tampak pula beberapa rekan artis seperti Nadia Saphira dan Olivia Zalianty, yang merupakan sahabat Ririn dan Aldi, serta Rendy 'Bragi' ikut serta pada acara pertunangan tersebut.
Setelah acara pertunangan yang dibalut dengan pertemuan keluarga usai, Ririn dan Aldi pun menjelaskan perihal acara lamaran yang terjadi pada hari Minggu ini (17/01). “Iya ini sebatas pertemuan kedua keluarga aja agar lebih terikat. Semacam silahturahmi biar ke depannya lebih serius.” Jelas Ririn sembari disambut dengan anggukan Aldi. Pasangan duda-dara ini mengaku bahagia dan senang atas lancarnya prosesi acara lamaran yang terbilang tertutup itu. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Tadi kita pakai adat jawa, makanya ada semacam seserahan tadi.” Ungkap Aldi lebih lanjut.
Prosesi acara lamaran Aldi – Ririn sebenarnya berlangsung tertutup dan terbatas. Hanya keluarga dekat dan handai taulan Ririn dan Aldi saja yang hadir di momen bahagia tersebut. “Kita sebenarnya gak mau umbar-umbar, karena sifatnya baru silahturahmi biasa saja. Hanya orang-orang terdekat kita saja.” Kilah Ririn sembari tersenyum.
Sebagai sahabat dekat Ririn Dwi Ariyanti, artis muda Nadia Saphira dan Olivia Zalianty sangat berbahagia dengan rencana naik pelaminan sahabatnya itu di bulan Juli mendatang. Persahabatan diantara mereka bertiga mulai terjalin saat sama-sama membintangi sinetron “Ada Apa Dengan Cinta”. Baik Nadia dan Olivia mengaku bersyukur akhirnya Ririn dapat menemukan tambatan hati yang diinginkannya selama ini. Keduanya juga merasa senang telah diundang secara spesial di dalam acara pertunangan temannya tersebut.
“Kita senang yah, turut berbahagia atas proses yang sedang mereka jalanin. Seneng lah pokoknya, apalagi bisa diundang ikut dalam acara tadi.” Jelas Nadia dan Olivia saat diwawancara tim cumicumi di kediaman Ririn di bilangan Alamanda Raya, Bintaro, Tangerang, Minggu (17/01). Tak lupa seuntai doa dan harapan pun terucap dari Nadia dan Olivia, agar Ririn dan Aldi bisa menjalani kehidupan mereka saat menikah nanti dengan baik. “Semoga semuanya berjalan lancar, semoaga mereka tetap berjodoh sampai menikah nanti. Kita selalu berdoa yang terbaik kok buat Ririn dan Aldi.” Ungkap Olivia dan Nadia.
sumber:cumicumi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ririn Dwi Ariyanti Resmi Bertunangan Dengan Aldi 'Bragi'”


Wiewiek Pangemanan mengatakan...
on 

syukur deh....
mga langgeng y

poetri mengatakan...
on 

wuiiiiiichhh,akhirnya jadi juga..untuk ririn gemana sama kakaknya yang masih menjomblo..?? kasian dunk kalo dilangkahin apalagi diakan cewe..tunggu dialah...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772